12

410 63 1
                                    

Aku minta banget lagu nya di play ya
Siapin tisu juga karna ini bakal jadi nyakitin bgt

Selamat membaca-!














Rey mbayang – Untuk apa

Younghoon bawa Dilla ke acara arisan keluarga besarnya. Ngenalin Dilla juga ke mama nya. disana juga ketemu ortu nya Kyu. Sialnya mama nya Kyu bilang cowo itu bakal dateng dan otw ke sini.

Dilla jadi ga tenang. Dia lupa kalo Younghoon itu sepupuan sama Kyu. Saking asik pacaran sama Younghoon terus sih makanya lupa segalanya. Dilla nya cemas kadang ngelirik jam nya terus.

Sampe Kyu bener-bener dateng dan liat Younghoon lagi ngusapin pipi nya Dilla yang kotor kena cream roti yang dia makan.

“Anak mama udah dateng, sendirian aja? ga bawa pacar gitu kamu, kak?” Sisca—mama nya Kyu dateng nyamperin anak nya.

“Masa kamu dari sama Younghoon tuh ternyata pacaran sama Dilla, baru tau loh papa tuh.” Boy menepuk perlahan pundak putra tunggal nya ini.

“Mereka pacaran?” tanya Kyu ga percaya.

“Iya, kamu samperin mereka deh udah lama kan kalian ga main bareng.” Sisca dan Boy berlalu menghampiri saudara nya yang lain ninggalin Kyu yang masih berdiri kaya patung.

Kyu nutup mata nya sebentar. Kenapa dia harus ngerasain lagi hal kaya gini? Di khianatin apalagi ini sama sepupu nya sendiri. Rasa kecewa ini ada lagi dan entah kenapa nyeri buat dia.

“Kenapa lo ga bilang sama gua kalo balikan sama dia?” Kyu udah berdiri di depan nya Dilla juga Younghoon.

Dilla noleh. “Kyu? Gua—“

“Ayo ngomong tapi ga disini.” Kyu narik dan bawa Dilla ke taman belakang rumah tante nya ini. “Terus selama ini lo nganggep gua apa? Lo mainin perasaan gua? iya?”

“Bukan gitu. Gua mau bilang tapi ngerasa aja waktu nya ga pas terus.”

“Terus kaya gini waktu nya pas? Gua tau dari orang lain dan bukan dari mulut lo sendiri? Dari sekian banyak cowo kenapa dia?!! Gua nunggu waktu yang pas juga buat nembak lo asal lo tau. Tapi ternyata gua malah di kasih kejutan duluan sama lo.”

“Lo biarin gua nyimperin rasa ke lo kaya orang bego! diantara semua nya cuman gua doang yang gatau apa-apa! Lo pikir perasaan gua ini mainan yang bisa lo mainin sesuka hati lo, ngga Dil.”

Dilla harusnya tau konsekuensi nya bakal kaya gini. Buat liatin muka nya Kyu aja dia ga bisa jadi cewe itu nunduk dari tadi dan bahu nya bergetar karena gadis itu nangis sesegukan.

“Gua ga bermaksud buat mainin perasaan lo. Sama sekali ngga. Gua bukan nya gamau nerima lo buat lebih dari sekedar sahabat. Tapi lo lebih berharga dari sahabat. Lo udah kaya kakak gua. sama kaya Juyeon juga. kalian udah jadi bagian terpenting buat gua.”

“Harusnya lo bilang dari awal dan ga biarin gua tetep ngayal dalam bayangan kosong. Semu. Ga ada artinya. Dan berharap kalo lo bakal jadi punya gua.”

Kyu pergi dari sana abis ngeluarin semua perasaan ga enak di hati nya. Dilla beneran nangis sampe jongkok. Dia gatau kedepan nya bakal gimana hubungan dia sama Kyu.

Kyu masuk ke mobil nya dan mukul setir kemudi nya ngelampiasin semua emosi nya juga rasa sakit hati nya.

“GOBLOK BANGET SIH GUA, JINGAN!”

“Kenapa gua harus semenyedihkan ini jadi cowo.”

Kyu nundukin kepala nya ke setir kemudi. Jemari nya mencengkram erat kemudi sebagai pelampiasan emosi nya.











Agnez Mo – Rapuh

Luna liatin gelisah ke Hwall yang lagi rebahan sekaligus nonton film di netflix. Mereka lagi ada di apartemen nya Hwall sih. Abis curhat ke Juyeon kemarin perasaan ga nyaman nya Luna yang dulu sempet ilang sekarang muncul lagi. mau ga mau dia harus bilang ini sekarang.

“Hwall?” panggil nya.

“Hm.”

“Putus yuk.”

“HA?” Hwall bangun dan duduk liatin Luna yang duduk di sebelah nya. “Gimana? Lo ga bercanda kan? Gua ga salah denger kan?”

“Gua ga bercanda, gua serius dan lo ga salah denger. Ini buat kebaikan kita—“

“Kebaikan kita darimana? Otak lo habis konslet apa gimana selesai kelas tadi? Kenapa lo bilang kaya gini tiba-tiba? Atau jangan-jangan lo selingkuhin gua?”

“Bukan.” Luna ngeliatin muka nya Hwall dan bikin rasa bersalah ke cowo itu semakin gede aja. “Gua gamau nyakitin lo terus-terusan. Nyakitin perasaan lo lebih dalem lagi, gua ga bisa Hwall.”

“Maksud lo apa? Nyakitin apa sih? Bilang yang bener dong, Lun.”

“Udah gua coba selama 2 tahun ini jalan sama lo, suka sama lo, gua coba buat sayang sama lo, bales perasaan lo dan coba semua hal yang bisa ilangin perasaan gua buat Sunwoo.” Luna liatin Hwall dengan mata yang berkaca-kaca. “Gua udah lakuin apapun buat ilangin semua rasa itu. Tapi makin kesini gua malah semakin nyakitin perasaan gua, badan gua sendiri. Dan gua juga nyakitin perasaan lo tanpa gua sadari.

Setiap kali gua ketemu sama lo bikin penyesalan, rasa bersalah gua ke lo makin gede. Gua gamau bikin lo lebih sakit makanya kita sampe sini aja. lo cowo baik dan orang baik kaya lo harus dapet cewe yang lebih baik daripada gua. gua makasih banget sama lo yang udah suka, sayang tulus ke gua dan bikin hidup gua yang abis putus sama Sunwoo dulu jadi lebih berwarna.” Luna ga bisa nahan air matanya lagi.

Hwall nyisir rambut item nya ke belakang dan denger pengakuan nya Luna. Emang selama ini dia udah berusaha buat alihin perhatian nya Luna apapun itu segalanya yang menyangkut Sunwoo berusaha dia jauhin sejauh-jauh nya kalau perlu.

Tapi ternyata sekarang usaha keras yang dia lakuin masih belom membuahkan hasil yang memuaskan buat dia. Justru sebaliknya. Kaya boomerang yang nyerang balik dia dengan kenyataan pahit kaya gini.

“Jadi maksud omongan lo waktu di gazebo itu ini? Lo ga bisa lupain Sunwoo, lo ga bisa lupain cinta pertama lo itu?” Hwall gigit lumayan lama bibir bawah nya dia.

“Gua emang cewe jahat, lo boleh bilang gua dengan sebutan itu. Tapi gua beneran mau kita selesai disini. gua tau lo juga bosen kan sama gua dan cari selingan si cewe uler itu. Gua ga nyalahin lo. Gua juga mau kita putus baik-baik. Ini semua pure gua yang salah. Lo ga salah apa-apa.”

Hwall ngacak kasar rambut nya. “Gua sayang banget sama lo, Luna. Tapi kalau ini mau lo ga ada cara lain yang bisa bikin orang yang gua sayang bahagia sama pilihan nya.” Hwall narik Luna ke pelukan nya. pelukan nya Hwall kerasa anget banget dan akan selalu seperti itu. “Kalau dulu bajingan itu bisa berbuat sedikit lebih baik sama lo pasti gua juga bakal nge hargain dia sekarang.”

Makin deres lah itu air matanya Luna basahin kaos abu-abu nya Hwall. “Makasih lo udah mau relain gua. siapa pun cewe lo nanti dia pasti sangat sangat bersyukur punya cowo kaya lo. Jangan bilang kaya gitu kan bentar lagi kalian jadi sodara.”

“Tapi kita masih bisa jadi temen kan?” Hwall naruh dagu nya diatas kepala nya Luna.

“Hm. Gua seneng sih nanti kalo ada yang gangguin gua lo pelototin mereka aja udah pada kabur semua.”

“Haha bisa aja lo.”

Walaupun mereka udah putus nanti tetep aja Hwall bakal nempatin dirinya paling depan kalau ada yang nyakitin gadis yang paling dia sayangin abis mama nya ini.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now