11

487 58 13
                                    

Komen nya dong-!!!
























Luna mandangin kotak yang ada di bawah kasur nya dia. Di dalem kotak itu adalah semua barang-barang yang di kasih Sunwoo buat Luna. Walaupun barang nya udah terbilang lawas tapi masih bagus karena Luna nyimpen semua yang Sunwoo kasih.

Pandangan cewe itu beralih ke bingkai foto yang isi nya foto dia sama Hwall. Waktu mereka lulusan beberapa bulan yang lalu. Entah kenapa rasa nya jadi nyeri gitu hati nya dia.

Luna ga bisa sembunyiin ini sendirian lebih lama lagi. dia harus cerita ke orang yang dia bisa percaya. Mau ke Kyu pasti sibuk, ke Ajeng? Kuliah nya padet banget. Kalo ke Dilla? Ga enak. Akhirnya dia tadi chat Juyeon yang emang nganggur dan bisa diajak buat keluar.

Singkat cerita saat ini Luna dan Juyeon udah ada di cafe yang jarak nya lumayan jauh dari rumah nya dia. Ga lumayan lagi emang beneran jauh lah Juyeon bawa dia ke puncak gimana ga jauh.

Juyeon nya mau ngerokok kaya ragu terus ga jadi mulu karna sesekali ngelirik ke Luna.

“Lo mau sebat mah sebat aja ngapain liatin gua mulu.” Kata Luna.

“Beneran gpp? Ntar lo protes lagi.” bales cowo itu.

“Ga, gpp.” Ucap lirih cewe yang duduk sebelahan sama Juyeon.

Juyeon hidupin rokok nya tapi dia biarin dulu bara api nya di puntung rokok nya dia. Juyeon rasa ada yang ga beres soal Luna yang tiba-tiba ngajak dia keluar gini.

“Lo kenapa? Berantem lagi sama Hwall? Hwall selingkuhin lo lagi? apa perlu gua bogem lagi tu si kampret?” cecar Juyeon.

“Bukan, bukan itu.” Geleng nya. “Gua jahat banget ga sih ambil sikap kaya gini ke Hwall? Secara ga langsung gua nyakitin dia 2 tahun ini. Jadiin dia pelampiasan yang gua belom bisa move on dari Radit. Gua udah coba alihin buat suka sama Hwall, sayang sama dia, lakuin semua hal bareng dia biar gua lupa sama Radit. Tapi ternyata ga bisa.”

“Kemarin gua nanya kan ke Hwall kalo misal gua selingkuh dia tanggepan nya gimana. Dia keselek sih waktu gua nanya gitu terus dia bilang gatau. Gua baru cerita ini ke lo doang dan gua ga berniat buat cerita in ini ke Kyu, Ajeng apalagi Dilla. Gua tau dia juga pasti jenuh sama cewe kaya gua.”

“Yang waktu kita sma itu? Gua kira lo udah benci bener ama Sunwoo.”

“Gua emang kecewa tapi se kecewa nya gua sama dia itu tetep perasaan gua ke dia masih ada. Bahkan Radit itu my love at the first sight nya gua. sikap tengil nya dia, dia yang jahil, dia yang ngelakuin apa aja kalau gua suruh tapi dia juga ngomel-ngomel. Dia yang kalau minta sesuatu ke gua pake aegyo dulu biar gua mau nurutin dia.”

Suara nya Luna geter tuh dan berusaha dangak biar air mata nya ga jatuh. Juyeon sukarela malah nyediain pundak nya dia buat tempat nangis nya Luna.

“Nangis aja kalo lo tahan gitu sakit ntar idung lo. Lo gatau kan kalo abis dia lo putusin itu Sunwoo mabok sampe lupa gua brapa botol kek nya 3 an deh. Segala nangis gitu.”

“Terus gua sekarang harus gimana? Belom lagi bulan depan ortu mereka nikah huaa. Gua pengen masalah ini beneran selesai sebelum acara itu ada.”

“Putusin lah Hwall nya. kasian. Ibarat dia kaya jagain jodoh orang. Bentar lagi Sunwoo ama Hwall bakal jadi sodara tiri canggung udah mereka ntar.”

“Hm. Thanks Juy btw parfum lo wangi nya enak banget kek punya Radit.” Luna negakin lagi badan nya dia ga senderan lagi di pundak nya Juyeon.

Luna namatin muka nya Juyeon dari samping. Ga bisa di pungkirin kalau Juyeon itu emang ganteng banget, masa puber dia itu berhasil bikin dia jadi sosok yang lebih ganteng.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now