19

366 61 28
                                    

Komen tembus 5 aku nanti apdet lagi yaa

Selamat berbuka semuanya 💖











Kalian tau kan selama ini abis putus dari Nancy juga Juyeon jarang sama cewe yang bener bener dia tulus gitu loh. Banyakan main main daripada serius nya. ga sedikit juga temen temen nya Juyeon ngenalin dia ke cewe biar Juyeon ga sendiri gitu.

Yang mau sama Juyeon tuh banyak, banget malah. Tapi gimana ya anak nya agak pemilih gini selera nya tinggi jadi ya susah. Sampe pada akhirnya Juyeon iseng main aplikasi cari jodoh alias tinder. Sekitar semingguan udah ada lah 2 cewe yang nyantol dan sesuai sama selera nya Juyeon.

Cewe pertama ini nama nya Fera anak SMA kelas 3 yang Juyeon tau ini sekolah alumni nya Felix, Jeno sama Hyunjin jadi gampang buat dia kalo mau cari informasi.

Sedangkan cewe kedua nama nya Agni anak kuliahan seumuran dia. Kuliah di jurusan Seni dan Tari. Cuman informasi itu yang Juyeon tau tentang Agni.

Sore ini si Fera ngajakin ketemuan sama Juyeon di cafe nya Felix dan di iyain sama Juyeon. Juyeon masih di kamar lagi ngaca sekalian benerin gaya rambut nya dia mau di poni atau keliatan jidat nya.

Juyeon ngamatin muka nya dia ada muncul kumis tipis gitu diatas bibir dan kaya nya dia pilih di jidatin aja deh rambut nya. setelah ngerasa ok, Juyeon ngambil jaket denim sama kunci motor nya dia. Simple aja kalo ketemu Fera jaket denim, kaos oblong, riped jeans sama sepatu converse. Cus berangkat.

Juyeon sampe duluan di cafe nya ternyata ada Hyunjin, Sunwoo, Eric sama Haechan lagi nongki juga.

“Mas bruh!” sapa Haechan yang senyum nya se cerah matahari pagi.
Juyeon samperin mereka dan tos ala cowo ke mereka ini. “Ga pada kelas lo?” Juyeon duduk di sebelah nya Sunwoo.

“Nope, kosong gua ama Haechan.” Saut Hyunjin.

Haechan ngangguk terus nyesap karamel latte punya dia. “Cakep amat lo mau ketemu si cewe tinder itu?”

“Hooh.” Juyeon ngeluarin rokok di saku jaket denim nya dan nge hidupin lalu asap nya mulai ngebul kemana mana.

“sekali nya nyantol anak SMA lagi.” komen Sunwoo.

“Bacot.” Juyeon buka kaleng coca cola nya dia terus dia tuangin ke gelas yang udah ada es batu nya. nge lirik kearah pintu ternyata yang di tunggu udah dateng. Auto di matiin sama Juyeon puntung yang masih nyala. “Fera!” panggil Juyeon dari tempat dia duduk. “Gua kesana dulu.”

“Sukses slur.” Ucap Eric.

Juyeon jalan nyamperin Fera dan cewe itu diem matung karena ya CUY JUYEON TUH GANTENG BANGET. Siapa sih yang bisa nolak pesona nya Juyeon????? Bahkan banci yang suka nongkrong deket sekolah mereka ja bilang naksir sama Juyeon.

“Ra?” Juyeon lambaiin tangan nya ke depan muka nya Fera.

“Eh iya Kak? Udah pesen belom?” tanya Fera salting.

Juyeon ngangkat gelas cola nya. “Nih, tumben ngajak ketemuan duluan, mau ngomongin apa?”

Di meja nya Hyunjin, Haechan, Sunwoo dan Eric tuh mereka juga mantau gitu loh ngapain aja Juyeon sama Fera.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now