28

216 35 3
                                    

Aku genapin ending di chapter 30 aja deh ya.

Ini 1.8k word jadi harus rame ya!
















Kevin lagi nemenin Ajeng belanja bulanan gitu sekalian jadi suami siaga walaupun kandungan nya Ajeng baru jalan 1 bulan. Tetep aja Kevin nggak mau lengah. Ajeng yang ambil barang sedangkan Kevin bagian dorong troli.

Kevin tuh tipe suami yang nggak mau ngekang Ajeng gitu lah. Dia biarin Ajeng mau ngelakuin pekerjaan apapun asal Ajeng nya juga bisa jaga diri. Tau lah istri nya ini anak Kedokteran pasti ngerti cara terbaik biar nggak terlalu capek.

Ajeng dan Kevin ada di bagian susu, yogurt dan sebagai nya itu. setengah dari troli mereka udah mulai penuh. Itu pun isi nya jajanan nya Ajeng semua.

“Kamu mau yang coklat atau vanilla?” tanya Ajeng ke Kevin sambil nunjuk ke kotak susu yang dia pegang.

“Dua-dua nya aja babe, atau tambah yang strawberry juga gapapa.” Jawab Kevin.

“Nanti kebanyakan gimana?”

“Enggak, gapapa buat stok aja.”

Ajeng ngangguk terus masukin 3 kotak susu ke troli yang di bawa Kevin. Ajeng jalan ke rak sebelah nya dan masukin aneka jelly gitu langsung ke troli dan sekali nya masukin itu banyak.

“Kevin!”

Kevin noleh waktu liat Jinhyuk dateng nyamperin dia sama cewe gak tau siapa. Jinhyuk ini senior nya di kantor cabang tempat dia magang. Lumayan deket juga sama Kevin. Sering bantuin Kevin juga.

“Eh, elo Bang.” Bales sapa Kevin.

“Sama siapa lo? Sendirian aja?” tanya Jinhyuk yang salah fokus ke troli belanjaan nya Kevin dan disana ada susu buat ibu hamil 2 kotak. “Waduuh nge borong, Mas?”

Kevin ketawa canggung. “Haha ini sama cewe gua. iya sekalian belanja bulanan Bang. Eh bentar ada telfon.” Kevin langsung ngangkat karna tau itu dari Papa nya.

Ngapain juga si tua bangka ni nelfon weekend begini? Nggak ngerti apa anak nya mau quality time sama bini – batin Kevin.

“Kamu lagi dimana, Vin?”

“Lagi belanja bulanan sama Ajeng, kenapa?”

“Nanti jam 1 an kamu ke kantor pusat dong gantiin Papa meeting ini penting kan sekalian kamu ketemu petinggi saham.”

“Yaelah ini weekend loh Pa ngapain aku ke kantor pusat mending suruh Bang Johnny atau Bang Seunyoun aja buat gantiin Papa rapat sama petinggi saham, aku mau qtime sama menantu Papa.”

“Ini malah Papa kasih kamu kesempatan langka loh. Kapan lagi gitu Vin kalau nggak hari ini.”

“Aku males astaga Pa. 1 bulan ini lembur terus. Mending di kasih ke Bang Seungyoun aja tuh biar naik pangkat.”

“Tapi—“

“Yah Pa sinyal nya jelek nih. putus-putus Pa. aku tutup aja ya. bye.”

Pip

“Dasar makin tua makin meresahkan.” Gerutu Kevin yang terus masukin hp ke saku celana jeans nya. Kevin akhirnya sadar sama pandangan kaget nya Jinhyuk lalu nepuk pelan jidat nya dia.

“Jadi lo anak nya Pak Malvin? Seriusan? Beneran nggak sih? Nama panjang lo siapa?” cecar Jinhyuk.

Kevin ngusap tengkuk nya sebentar terus nyengir aja karna dia ketahuan walaupun dia nggak sadar bilang nya. “Iya gua anak nya Pak Malvin hehe. Beneran lah Bang orang gua sama Ajeng nikah nya juga beneran.”

After Met You • TheBoyz [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang