18

361 50 8
                                    

Belom puasa baca kisah nya Kyu dulu yuu

Gatau aku uwu sama kapal ini

Komen tembus 15 aku apdet lagi

Selamat membaca 💕










Kyu langkahin kaki nya untuk masuk ke kos kosan yang lumayan sering dia datengin. Di halaman liat Eunseo lagi nyiram tanaman.

“Eh lo. Mau nyari Sakura? Gua panggilin deh.” Tawar Eunseo.

Kyu senyum tipis. “Boleh, tolong ya.”

“Lo duduk aja dulu biar gua panggilin Sakura nya.” Eunseo matiin air di keran terus masuk ke dalem kosan.

Kyu duduk di kursi yang ada lalu memandang miris ke tangan kiri nya yang masih di perban bekas nonjok tembok waktu itu.

Udah lumayan sembuh terus udah bisa di gerakin juga. bener kata Luna pasti ada yang retak. 3 dari 5 tulang pergelangan nya Kyu retak saking kuat dia nonjok.

“Kyu?” panggil Sakura yang keluar dari kosan masih pake baju tidur.

Kyu noleh. “Kok belom siap? Gua bilang apaan tadi. Dasar.”

“Ya maap abis boker tadi gua. tunggu bentar gua ganti baju dulu.” Sakura senyum watados ke Kyu.

“Cepetan. Gausah dandan segala.” Bales Kyu.

“Bawel.” Sakura balik masuk ke dalem.

Sakura keluar udah ganti baju yang lebih proper lah. Sakura liat tampilan baju nya Kyu yang santai aja gitu.

cuman pake kaos oblong item, jeans item di tutup jaket boomber warna item juga. ganteng sih mana rambut nya Kyu di coma hair gitu kan.

“Tau gua ganteng banget makanya lo ngeliatin ampe segitu nya.” ejek Kyu.

“Idih. Pd amat lo, ganteng juga si Hongjoong tuh.” Sakura malingin muka nya liat kearah lain.

“Pidi imit li ginting jigi si Hingjing tih. Ayo lah keburu siang males gua.” Kyu narik tangan nya Sakura dan bukain pintu buat gadis itu.

Sakura diem diem nahan senyum di bibirnya. Sebenernya dia gatau ini Kyu mau bawa dia kemana hari ini. Harus nya mereka ada kuliah hari ini tapi Kyu maksa Sakura buat bolos nemenin dia ke suatu tempat.

Di mobil Kyu nya setir sambil nyanyiin lagu yang di puter dari spotify nya Sakura sambungin ke speaker mobil. Sakura juga ikutan nyanyi karena kalo diem aja tuh ga asik. Sempet ngelirik ke tangan kiri nya Kyu yang udah bisa buat setir mobil.

“Tangan lo udah sembuh bener tuh?” tanya Sakura.

“Lumayan sih kalo buat setir doang udah bisa. Ganti kek lagu nya itu mulu. Random play aja biar seru.” Kyu noleh bentar ke Sakura minta ganti lagu.

“Iya bentar dong ga sabaran amat. Orang ga sabar ntar pantat nya gede tau rasa lo.”

“Teori dari mana tuh?? Ngadi ngadi lo.” Kyu parkir di depan indomart. Dia lepas seatbelt. “Gua mau beli minum lo mau disini atau ikut?”

“Ayah gua yang bilang kaya gitu. Ikut aja sekalian gua mau beli apaan kek gitu belom sarapan juga tadi.” Sakura juga lepas seatbelt nya dan keluar duluan.

Kyu keluar dan masuk ke dalem indomart nya. jalan ke bagian minuman dingin sedangkan Sakura milih ke rak makanan. Di rak nya itu ada Onigiri sama sandwich nah dia bingung mau makan yang mana.

Kyu samperin Sakura yang ternyata belom selesai milih. “Udah belom?” tanya Kyu.

Sakura noleh. Kaget dia pas noleh kok yang keliatan cuman leher nya Kyu aja. maklum doi tinggi cuman sebatas jakun nya Kyu doang. “Belom. Bingung mau onigiri apa sandwich.”

“Ambil aja semua, onigiri nya rasa apa aja?” tanya Kyu.

“Ada nya tuna mayo aja.” Jawab gadis di sebelah nya ini.

Kyu ambil onigiri nya 2 sama sandwich nya 1 dan langsung dia bawa ke kasir buat bayar. Sakura ngikut aja di belakang. Di mobil Kyu tuh juga belom sarapan dan dia ga bisa buka nya.

“Sini sini gitu aja ga bisa buka nya.” Sakura ngambil punya Kyu dan dia bukain bungkus nya.

“Wajar lah kan gua ga pernah beli ginian.”

“Dasar ndeso. Nih udah.”

Thanks.” Kyu iseng ngacakin rambut nya Sakura dan makan si onigiri ini tadi. Kyu ngasihin susu kotak rasa strawberry ke Sakura. “Biar tinggi.”

“Heh tuman!”

“Masih jauh ini kalo ngantuk tidur aja.”

Kyu jalanin lagi mobil nya lagi dia nyanyi pelan soalnya Sakura kayanya pules banget tuh tidur. Pas lampu merah Kyu senderin badan nya ke belakang. Nutup mata nya sebentar. Dan mikir kenapa dia bisa jadi se deket ini sama Sakura.

Aslian dia sama Sakura tuh ga jadian tapi kelakuan mereka deket nya kaya orang jadian. Sakura juga udah tau semua masalah nya Kyu.

Yang waktu Kyu mabok itu dia ke kos nya Sakura. Pasti kan orang mabok pasti nge fly terus bakal cerita dengan sendiri nya.

Yang anterin Kyu ke rumah sakit buat perban tangan nya dia juga Sakura.













●●●









Sakura kebangun tau nya udah sampe aja. liat sekitar ternyata dia di culik ke pantai sama Kyu. Sakura keluar mobil liat Kyu lagi duduk di bagasi mobil yang pemandangan nya langsung ke laut.

Sakura duduk di sebelah nya Kyu yang ternyata lagi nge rokok. Kyu noleh dan langsung matiin rokok yang baru dia isep setengah itu. Dia tau kalo cewe di sebelah nya ini ga tahan sama asep rokok.

“Lo pules banget tidur nya ga tega gua bangunin.”

“Efek kurang tidur kali gua semalem begadang ampe jam 2 buat selesaiin laporan. Jadi waktu acara temen lo itu dia cewe yang bikin lo bolos hampir seminggu ga kuliah?”

“Heem. Menurut lo gimana?”

“Cantik sih tapi lebih cocok sama cowo yang duduk di sebelah nya dia tuh. Keliatan sih kalo cowo di sebelah nya itu lebih dewasa, terus mungkin bisa nyeimbangin hidup nya Dilla. Jagain Dilla lebih dari yang lo bisa lakuin buat Dilla.”

“Jujur amat lo ngomong nya. tapi ada bener nya juga.”

“Tiap orang tuh punya bahagia nya sendiri-sendiri, Kyu. Mungkin bahagia lo ga sama Dilla atau Ajeng karena mereka udah ada pasangan nya sendiri-sendiri. Jangan pernah berpikir kalo lo itu ga pantes bahagia. Udah cukup lo sakit hati kmaren-maren. Lo harus mulai buka lembaran yang baru. Gua yakin deh kalo lo udah bisa ikhlas mereka juga pasti seneng liat perubahan lo.”

“Kenapa omongan lo sama kaya si Sunwoo sih. Cenayang ya lo?”

“Siapa tau di kehidupan sebelom nya gua itu dukun.” Sakura mainin kaki nya di pasir. “Banyak kali cewe yang tertarik sama lo. Lo nya cuek banget. Padahal I can treat you better than her.”

“Maksudnya?”

“Gausah pura pura sok bloon deh kaya gua selama ini gatau aja lo perlakuin gua kaya gimana. Kaya orang jadian jir. Cewe mana juga yang ga baper kalo di gituin terus.”

“Gua juga gatau kenapa gua perlakuin lo kaya gini.”

“Gua bisa bantu lo tapi lo harus mandang gua sebagai Sakura bukan Dilla apalagi Ajeng. Pelan pelan aja gausah buru buru gua yakin lo pasti bisa. Pernah denger kalimat cara terbaik buat move itu dengan cari hati yang baru. Nah itu yang harus lo lakuin sekarang. Move on tuh susah tapi kalo lo jalanin nya ikhlas semua prosesnya bakal cepet banget kok.”

“Hm iya. Lo mau kan nungguin gua? mungkin sedikit lebih lama tapi nanti lo bakal dapetin hasil yang memuaskan.”

Sakura nganggukin kepala nya. tangan kanan Kyu yang nganggur dia tautin sama tangan kiri nya Sakura. Ga sia sia juga bolos hari ini buat liat pantai bagus kaya gini.

After Met You • TheBoyz [Complete]Where stories live. Discover now