23

397 55 0
                                    

pagi hari nya Dilla dan Younghoon udah jalan-jalan di sekitar villa sekalian mereka cari sarapan buat anak-anak.

Dilla dan Younghoon jalan beriringan dengan Younghoon yang ngerangkul pundak punya Dilla.

Younghoon sebenernya masih ngantuk tapi di tarik Dilla suruh nemenin cari sarapan.

Makanya itu Younghoon yang masih pake hoodie item dan celana training panjang warna item juga. lalu diatas hidung nya nangkring kaca mata buat nutupin mata bantal nya dia.

“Yang, mau cari sarapan dimana sih? Masih ngantuk nih aku, hoam.” Younghoon nguap lebar ga lupa juga di tutupin pake sebelah tangan nya biar ga nular.

“Di depan ada nasi liwet deh kek nya, mau itu aja ga? Aku pengen itu sih.” Dilla nge dangakin kepala nya natapin Younghoon.

“Ngikut aja deh terserah kamu nya yang orang sini. Ga ngerti juga aku itu makanan apa.” Kata Younghoon yang liat kearah sekitar mereka banyak yang jualan makanan ringan gitu.

“Oke!”

Dilla semangat banget tuh narikin tangan nya Younghoon ke tenda yang jual nasi liwet yang dia maksud. Sampe disana yang ga begitu rame,

Dilla dan Younghoon pesen masing-masing satu porsi sedangkan buat yang lain mereka minta 25 lagi di bungkus.

Si ibu yang jualin kaget gitu ada yang beli banyak banget dan pasti di tanyain kok beli segitu banyak.

Younghoon ga ngerti sih Dilla dan ibu yang jualan omongin apa soalnya pake bahasa Jawa yang emang Younghoon ga ngerti.

“Bu, tumbas kalih maem kene terus 25 di bungkus, nggeh.”

“Ealah, akih men to nduk, emang kon iso ngentekne?”

“Kangge kanca, bu.”

“Oalah yowes kono lingguh, cah ayu.”

“Nggeh, Bu.”

Dilla narik tangan nya Younghoon buat duduk di tikar bawah pohon biar ga panas sekalian kan masih udara pagi. Jadi nya masih seger.

“Tadi ngomong apa aja sama ibu nya?” tanya Younghoon sembari nyisirin rambut item nya ke belakang biar ga berantakan banget.

“Itu pesen kan terus ibu nya kaya kaget aku pesen 25 lagi tapi di bungkus. Mungkin ibu nya mikir itu semua mau aku makan sendiri gitu.” Dilla duduk pas di sebelah nya Younghoon.

“Oh. Se perut karet nya kamu juga ga mungkin ampe ngabisin 25 bungkus kali.” Kekeh kecil Younghoon lalu make tudung hoodie nya.

“Ck! Gausah tebar pesona kenapa sih???? Sok kegantengan dasar.” Dilla berdecak kesal pasalnya dari tadi mereka duduk bahkan dateng banyak mata mba-mba yang ada disitu pada liatin Younghoon terus.

“Emang aku nya ganteng juga biarin aja sih kaya kasih mereka cogan buat cuci mata. tuh makanan nya dateng. Ga boleh cemberut depan makanan.” Younghoon nyubit pelan pipi nya Dilla.

“Ish nganyelke kon.” Gerutu Dilla lalu ambil piring nya dan mulai makan. sama halnya dengan Younghoon. Dilla ngelirik sebentar kearah Younghoon. “Kamu ga akan ngerusak aku, kan?” tanya Dilla nada pelan.

Younghoon noleh ke Dilla padahal dia mau nyuapin sendok nasi kedua nya. “Kenapa nanya nya kaya gitu?”

“Jawab dulu pertanyaan aku. Jangan balik nanya.” Dilla naroh piring nya gitu aja.

“Engga. Aku gamau ngerusak kamu kecuali kalau kita nya sama-sama mau itu beda cerita lagi. kenapa nanya kaya gitu?” tanya ulang Younghoon.

Dilla hembusin nafas panjang. “Ya gimana ya kan aku nya juga belom siap gitu. Anjir lah sumpah diantara Ajeng, Luna, Agni, Sakura sama aku yang masih segelan cuman aku.”

“Malah bagus dong kalo masih virgin, nguntungin suami tuh nanti kalau jadi yang pertama. Masih ada Somi, Yiren, Chaewon mereka masih segelan juga tuh. Aku emang nakal tapi buat ngerusak kamu aku ga bisa, Dil. Dah jangan bahas ini lagi depan makanan ga enak bener.” Younghoon nyuapin potongan ayam ke mulut nya dia.

“Hm.”

Dilla pun juga lanjutin makan sarapan nya dia sambil cerita-cerita yang lain sama Younghoon.






















●●●














Sunwoo bangun tidur dengan rambut yang acak-acakan keluar kamar sambil ngucekin mata. liat ke depan tv ada Hyunjae yang lagi cuddling sama Rose.

Eric, Jeno, Felix, Heejin dan Chaewon mabar. Di dapur Kevin dan Ajeng pacaran disana. Di teras Agni, Juyeon, Hyunjin dan Siyeon lagi nyebat.

Sunwoo duduk di sebelah nya Juyeon dan di tawarin rokok sama cowo itu. tapi Sunwoo menggeleng.

“Ngapain sih masih pagi udah sebat aja. ntar aja lah gua. pada masih molor apa gimana?”

“Dilla tuh cari sarapan katanya sama Younghoon, Hwall masih molor, Sakura, Yiren sama Kyu tadi pergi jogging, Haechan ama Jaemin mandi. Gatau deh anak cewe lainnya ngapain.” Jawab Hyunjin.

“Lo nyari cewe lo? Tadi ke kolam renang terus di samperin Calista kek nya.” saut Agni.

“Hah? Oh biarin deh mereka ngomong lagian Luna nya juga udah gede pasti tau lah gimana nyelesaiin masalah. Dia bukan anak kecil lagi.” kata Sunwoo.

“Maung sih ya susah lah buat di lawan.” Kelakar Juyeon.

“Nanti kalo si kunyuk balik bawa sarapan lo bangunin gua ya.” Sunwoo berdiri dan masuk lagi ke kamr buat tidur.

Sementara itu di kolam renang ada Luna yang celupin setengah kaki nya ke dalem air. Sambil sesekali di bikin story instagram pamer ke temen-temen kampus nya kalo dia lagi liburan.

Di ujung sana ada Calista yang bawa dua gelas isi minuman coklat panas. Satu lagi buat dia dan satunya lagi buat Luna.

“Ada yang mau gua omongin,” Calista duduk di sebelah nya Luna terus ngasihin gelas satu nya ke gadis di sebelah nya ini. Calista juga ikut masukin kaki nya ke air.

“Apaan? Gua males ribut, masih pagi.” Emang bener dia males ribut tapi ga nolak juga kalo di kasih minuman.

“Selama perjalanan kemarin gua banyak mikir tentang gua, Hwall juga lo. Tatapan memuja Hwall gua pikir sampe kapan pun juga ga akan pernah bisa ilang. Dia keliatan banget masih sayang sama lo. Terus juga sampe di villa, dia ngancem gua buat ga ngelakuin apapun ke lo.”

“Lanjut aja gua dengerin.”

“Padahal sebenernya juga gua ga akan ngelakuin apa-apa juga ke lo. Malahan gua yang mau minta maaf ke lo karna ternyata sikap gua yang berusaha egois kaya gini malah ga bikin keadaan gua membaik sama Hwall.”

“Bagus juga sih lo bisa ngalihin Hwall dari gua. walaupun bikin gua sakit hati tapi lo berhasil nyadarin ke gua kalau gua ga boleh selama nya egois kaya gini. Oke gua maafin tapi jangan pernah lo ulangin lagi sikap lo yang kaya kemarin di rumah nya Hwall, so fucking weird.”

“Ga akan, malah harus nya gua bisa dapet banyak informasi tentang Hwall dari lo.”

“Gua, Hwall, Sunwoo, Kevin, Juyeon, Eric, Kak Hyunjae, Ajeng, Dilla, Kyu, Younghoon beneran satu sekolah waktu SMA. Gua tahu betul gimana sifat mereka karna dulu gua mantan anak osis bidang kedisiplinan. Gua ngerti banget gimana nakal nya mereka, brengsek nya mereka.”

“Maafin gua yang dulu-dulu ya besok deh kita harus hangout bareng buat nebus semua salah gua ke lo.”

“Makan gua banyak loh lo harus traktir gua pokok nya!”

“Siap, perut gua juga doyan makan gua pikir nanti kita bakal cocok.”

Mereka akhirnya ketawa bareng tanpa tau di depan pintu ada Hwall yang denger obrolan kedua nya dari tadi dan senyuman tipis tercetak di bibir pemuda bermata tajam itu.

After Met You • TheBoyz [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang