WARNING 18++
5800 Nih dan aku sengaja update malem biar bsk kalian bisa baca.
Oh ya maaf kalau beberapa chapter kemarin aku pada ga bls komen-komen kalian karna aku sibuk bgt dan tiap x ada waktu luang pasti aku buka wattpad buat nyicil nulis cerita dan setelah itu lanjut sibuk lagi jd aku blm sempet bls.Ok deh langsung aja di baca ceritanya ya. Semoga pada suka dan baper.
Jangan lupa VOTE & KOMENNYA.Happy Reading
Love L.KJangan lupa juga follow IG aku biar pada dpt info seputar updatean aku.
IG : Loveelk_Saat ini Mike, Candice dan Shawn sedang berada di area living room tepatnya di mansion milik Mike.
Candice memint Mike untuk menyuruh Shawn datang ke mansionnya. Awalnya Mike sempat terkejut namun setelah mengetahui alasannya ia kembali menjadi lebih tenang.
"Shawn." Panggil Candice membuat Shawn menatapnya.
Candice menghembuskan nafas beratnya sebelum kembali berbicara.
"Aku sudah memikirkannya dan aku sudah mengambil keputusan.""Aku mengizinkanmu untuk ikut ambil andil mengenai anakku, namun aku ingatkan lagi padamu untuk tidak ikut campur dalam hubunganku dengan Mike. Kau hanya boleh ikut campur mengenai anak yang ku kandung tapi tidak dengan hubunganku." Lanjut Candice dan Shawn mengangguk.
"Baiklah, aku mengerti. Aku tidak akan menghancurkan hubunganmu dengan Mike." Kata Shawn dan Candice mengangguk.
"Emmm... apa benar usia kandunganmu sudah 3 bulan berjalan 4 bulan?" Tanya Shawn dan Candice mengangguk.
"Kehamilannya sudah memasuki 14 minggu." Jelas Mike.
"Apa sudah mengetahui jenis kelaminnya? Apa dia sehat?"
"Kita baru bisa mengetahuinya disaat usianya 18 sampai 20 minggu. Dia sehat." Jawab Mike lagi lalu ia mulai mengusap perut Candice yang sudah membesar dengan sebelah tangannya yang sejak tadi ia taruh di pinggang wanita itu.
Perut Candice memang terlihat lebih besar dari usia kandungannya sekarang namun dokter bilang semua tidak masalah karna memang besar kecil setiap orang memang bisa berbeda.
"Ia sudah bisa mendengar suara-suara dari si ibu atau juga dari orang lain. Kau mau mencoba berbicara padanya?"
Tanya Mike membuat Candice langsung menatapnya kaget."Apa boleh?" Tanya Shawn.
"Tentu saja, bagaimana pun kau juga dadnya." Kata Mike dan Shawn mengangguk lalu mulai mendekati Candice, berlutut di depannya agar menyamakan tingginya dengan perut Candice.
"Hi sweetheart. Ini dad, maaf dad baru mengajakmu berbicara sekarang karna dad baru memiliki kesempatan. Jangan marah ya sweetheart, dad menyayangimu begitu juga mom dan daddy Mike. Jadilah anak baik di dalam sana ya."
Kata Shawn dengan lembut membuat Mike sedikit tersenyum karna melihat Mike sangat tulus dengan bayi yang berada di kandungan Candice meskipun hubungannya dan Candice berakhir."Bolehkah aku memegangnya?" Tanya Shawn mendongakkan kepalanya menatap Candice.
Candice lagi-lagi terkejut dengan apa yang Shawn tanyakan membuatnya menatap ke arah Mike namun Mike malah menganggukkan kepalanya
Shawn mengusap perut Candice dengan lembut beberapa kali dan saat itu Candice baru merasa jika Shawn memang tulus dengan anaknya.
Tak terasa waktu sudah malam. Shawn sudah pulang sejak siang tadi dan saat ini Candice sedang bersiap-siap karna Mike mengajaknya untuk makan malam di restoran yang berada di Menara Eiffel dimana dulu mereka pernah pergi bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble With Superstar
RomanceComplete ✔ | FOLLOW BEFORE READ DONT FORGET TO VOTE & KOMEN #1 IN ONENIGHTSTAND 05.01.20 #1 IN SHAWNMENDES 24.10.19 #8 IN HURTS 19.12.19 #1 IN DRAMATIS 09.06.20 #1 IN SUPERSTAR 12.01.20 #29 IN WATTYS 22.01.20 Candice Houger, seorang wanita cantik b...