3300 WORDS!! SEMOGA PADA SUKA!!
Jangan lupa VOTE & KOMENNYA.Happy Reading
Love L.KIG: Loveelk_
Jessica POV
"Damn!!! Kalian sangat tidak becus!" Kataku dengan kesal kepada dua orang pria berbadan besar di hadapanku.
"Lebih baik kalian pergi dari sini dan menunggu perintahku yang berikutnya!"
Ucapku mengusir kedua pria itu dan akhirnya mereka meninggalkanku sendiri saat ini.Aku kembali meneguk segelas liquor yang sejak tadi memang ku minum.
Awalnya ku fikir akan merencanakan sesuatu yang buruk di saat pernikahan Shawn dan Candice jika memang hal itu terjadi. Aku tidak yakin jika mereka memang akan menikah namun selama satu minggu ini aku melihat Candice sangatlah dekat dengan Shawn yang justru membuatku tidak tahan untuk tidak bertindak apapun pada wanita itu.
Dengan menyuruh orang suruhanku untuk mengikutinya dan menculik bayi mereka sebagai permulaan permainan ini ku rasa cukup menyenangkan namun sialnya karna kecerobohan orang suruhanku itu justru membuat Candice dan Shawn semakin was-was dan memperketat para penjaga di mansionnya itu.
"Sial!!" Teriakku sedikit frustasi lalu melemparkan gelas yang berada di tanganku ke sembarang arah hinggah pecah.
"Aku tidak akan membiarkan kalian bahagia! Tidak akan pernah!" Kataku sambil terkekeh.
"Bahkan jika perlu kalian tidak akan pernah bisa lagi bertemu untuk selamanya."
Ucapku lalu tiba-tiba aku tersenyum karna mendapatkan sebuah ide."Mengapa aku tidak sekalian membunuh Candice dan bayinya? Bukankah itu ide yang bagus?" Ucapku lalu tak tiba-tiba ponselku berbunyi dan aku segera mengangkatnya sambil menghisap barang yang sudah lama ku gunakan ini namun tidak ada yang mengetahuinya tentu saja.
"Ada apa?"
Tanyaku to the point."Boss kami sedang mengintai pergerakan Candice dan kebetulan ternyata dia sedang pergi keluar bersama dengan anaknya tanpa ada Shawn. Apa yang harus saya lakukan?" Tanya salah satu anak buahku membuat senyumanku tercetak.
"Cari waktu pas untuk membunuhnya namun buatlah ini seakan-akan sebuah kecelakaan. Kirimkan lokasinya, aku akan ke sana untuk menyaksikan semuanya." Ucapku lalu segera mematikan ponselku.
"Well dewi keberuntungan sedang berpihak padaku sayang." Ucapku lalu tertawa sekencang mungkin karna puas dengan semua ini. Sungguh aku tidak sabar lagi.
----------------------------------
Candice saat ini sedang berada di sebuah super market untuk membeli beberapa kebutuhan rumahnya yang kebetulan sudah habis.
Ia pergi bersama dengan Mica dan juga seorang anak buah dan supir pribadi yang Shawn kerjakan sejak satu minggu ini karna sebuah kejadian dimana Mica sempat tiba-tiba di bawa lari oleh seorang wanita di saat Candice berada di sebuah restauran dan menunggu Shawn.
Awalnya wanita itu menghampiri Candice dan Mica lalu ia seperti berbicara pada Candice dan Mica dengan ramah. Candice fikir jika wanita itu menyukai anak kecil karna itu ia masih bersikap ramah pada wanita itu hingga dimana saat Candice sedang mencari ponselnya yang berbunyi di dalam tasnya wanita itu langsung menggendong Mica dan berlari.
Kebetulan Candice duduk di meja yang berada di luar restauran dan hanya ada dirinya seorang yang duduk di sana. Awalnya Candice sengaja memilih tempat sepi karna memang Shawn akan datang namun justru tempat itu memudahkan wanita tersebut untuk membawa kabur Mica.
Untungnya saat wanita itu berlari Shawn juga baru saja sampai dan melihat Candice berlari mengejar wanita itu sehingga Shawn dan anak buahnya langsung ikut bertindak hingga akhirnya wanita tersebut bisa tertangkap dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble With Superstar
RomanceComplete ✔ | FOLLOW BEFORE READ DONT FORGET TO VOTE & KOMEN #1 IN ONENIGHTSTAND 05.01.20 #1 IN SHAWNMENDES 24.10.19 #8 IN HURTS 19.12.19 #1 IN DRAMATIS 09.06.20 #1 IN SUPERSTAR 12.01.20 #29 IN WATTYS 22.01.20 Candice Houger, seorang wanita cantik b...