四 ( 4 )

1.3K 164 18
                                    

( a/n : musik di dedikasikan untuk moment KookV ^^ )










Tiongkok

" Wang Yibo, kau serius menyukai orang itu ? " tanya kerabatnya yang bernama Wang Ka-Yee.

Yibo tak menjawabnya, tetapi Ka-Yee bisa lihat sendiri tatapan mata Yibo pada lukisan wajah Kim Taehyung itu bukanlah tatapan yang biasa. Ka-Yee bisa melihat dengan jelas tatapan mengidamkan serta memuja disana. Yibo benar-benar telah jatuh pada sosok Pangeran dari Baekje itu.

Ka-Yee lantas menghelas napasnya ketika kenyataan yang sebenarnya tentang Pangeran dari Baekje kemungkinan akan menghancurkan harapan sang Sepupu.

" Yibo, jangan jatuh cinta padanya " kata Ka-Yee dengan tatapan ibanya.

Yibo menoleh padanya dengan tatapan herannya.

" Yibo, aku memiliki sahabat bernama Kim Namjoon. Dia adalah Putra Mahkota di Baekje, kakak kandung Pangeran Kim Taehyung " Yibo mendengarkan dengan seksama penuturan Ka-Yee.
" Beberapa waktu yang lalu Baekje telah menyerahkan Pangeran mereka pada Kaisar Silla dalam sebuah pernikahan. Yibo, Pangeran itu adalah Kim Taehyung. Dia telah menjadi milik Kaisar dari Silla Jeon Jungkook! " sambung Ka-Yee.

Yibo tersenyum kecil " Benarkah ? Aku baru mendengarnya "

Ka-Yee ingin sekali memukul kepala Sepupunya ini kalau saja tidak ingat posisi Yibo sebagai Putra Mahkota.

" Makanya jangan terlalu fanatik dengan latihan pedang, latihan memanah, latihan tombak, latihan berkuda, latihan inilah,  itulah. Lihat bahkan kabar pernikahan dari kerajaan lainpun sampai tidak kau ketahui kan ?! "

" Seperti Matahari yang memberi sinar di Bumi tanpa berharap Bumi memberi sesuatu sebagai balasannya. Aku tidak pernah menginginkan balasan, karena aku hanya ingin pembebasan untuk aku merasa jatuh cinta " tutur Yibo yang tanpa sadar mengakhiri dengan seutas senyum, senyum pertama yang Ka-Yee lihat dari wajah di datar Wang Yibo.

Wang Ka-Yee berdeham " Sepertinya seseorang telah merebut Wang Yibi yang asli ini Wang Yibo palsu. Hei! kembalikan Wang Yibo yang asli cepat! " candanya sambil menarik kerah Putra Mahkota Wang main-main.







●●●

WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer  : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname  lol sjsjsjsjs )

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Baekje
- Park Jimin = Goguryeo

====================================

( a/n : putar musiknya ^^ )





.

.

.

Silla







" Meskipun dengan begitu aku sendirilah yang harus merasakan sakitnya ... "



You Don't Understand My Heart Where stories live. Discover now