十四 ( 14 )

1.4K 176 16
                                    

WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer  : Hanya sebuah cerita fiktif.

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Silla ( Baekje )
- Wang Yibo = Tiongkok
- Park Jimin = Silla ( Goguryeo )
- Park Bogum = Balhae ( Goguryeo )

====================================
十四










.

.

.
" Terimakasih ... " cicit Taehyung.

Mereka berdua berjalan beriringan dengan Jungkook yang masih menggendong Younghoon kecil, jangan lupa tangan mungil bocah itu memegang ikan hasil pancingannya, sedangkan akar lotus yang tadinya ada di genggaman Jungkook kini berpindah ke Taehyung.

Jungkook menoleh pada sosok Taehyung yang kebetulan sedang menatap dirinya. " Untuk ? "

Taehyung tersenyum, kedua janinnya beralih menatap sang putra yang sepertinya sangat nyaman dalam gendongan Jungkook. " Untuk membawa pulang malaikat kecilku kembali " balas Taehyung sambil mengusap pipi gempil Younghoon, si kecil tersenyum lebar seolah mengerti maksud Taehyung.
" Aku khawatir sekali tadi ... hhh , aku tidak tahu bagaimana nantinya kalau sampai terjadi sesuatu padanya " kedua manik itu meredup seiring pikiran kehilangan sang putra membayanginya. Younghoon kecil nampaknya bisa merasakan kesenduan Taehyung, terbukti kini kedua sudut bibirnya tertarik kebawah.
" Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri kalau - "

" Sssttt " satu jari telunjuk Jungkook tempelkan di permukaan bibir Taehyung, supaya berhenti berkata-kata.

Jungkook membawa tangannya yang menganggur 'tuk menghalangi kedua mata Younghoon kecil, menyembunyikan pandangan Younghoon kecil supaya tidak menyaksikan apa yang selanjutnya akan ia lakukan terhadap Taehyung.

Cup

" Uh- mmph "

Taehyung terkejut, namun tak ada niatan untuk menolak ciuman yang di berikan Jungkook untuknya.

Jungkook masih menahan kedua manik Younghoon.

●●●

Dari ambang pintu jTaehyung menyodorkan sepasang busana hangat kepada Jungkook tanpa mengarahkan maniknya kearah sang Suami. Karena ia masih kepikiran tentang ciuman yang beberapa lalu terjadi diantara mereka berdua, itu membuatnya merasa canggung dan malu.

" Pakailah ini, meskipun tidak semahal pakaian istana tetapi anda perlu memakai ini " ucapnya. Sesaat setelah kembali ke pondok, Taehyung memang sudah lebih dahulu membersihkan diri dan berganti pakaian, begitupun dengan Younghoon. Tetapi Jungkook belum, karena Jungkook tidak membawa pakaian lebih. Toh tujuan awal dia hanya berkunjung sehari atau paling tidak dua hari lalu pulang kembali ke istana, ia pikir baju ganti bisa beli di pasar nanti-nanti, tidak tahunya bajunya malah basah dan kotor sebelum dia kepikiran membeli baju di pasar. Maklum, namanya Kaisar keseringan di layani jadinya kurang profesional jadi rakyat biasa.

Jungkook yang tak kunjung menerimanya membuat Taehyung memilih tindakan berani dengan memasuki kamar Jungkook dan berniat meletakkan busana itu di atas futon Jungkook lalu pergi setelahnya, namun Jungkook sepertinya enggan membebaskan Taehyung semudah itu, buktinya setelah Taehyung memasuki kamar yang notabene menjadi tempat peristirahatan dirinya dengan Jimin, ia justru menutup pintunya.

You Don't Understand My Heart Where stories live. Discover now