六 ( 6 )

1.4K 157 63
                                    

🚨 a/n : Tidak semua manusia selalu putih dan bersih, begitupula yang ada di ff ini. Lewat ff ini pulalah saya akan memperlihatkan bagaimana orang putih sesungguhnya juga memiliki sisi gelap yang tersembunyi begitupula sebaliknya.

a/n : putar musik saat melihat tanda 🎵
●●●

WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer  : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname  lol sjsjsjsjs )

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Silla ( Baekje )
- Wang Yibo = Tiongkok
- Park Jimin = Silla ( Goguryeo )
- Park Bogum = ??? ( Goguryeo )

====================================

.

.

.

Taehyung tidak henti -henti mengkhawatirkan Jungkook yang sudah berangkat ke titik lokasi penyerangan beberapa waktu yang lalu.
Pembagian sembako masih kurang sedikit lagi. Ia mencoba memasang senyum terbaiknya di hadapan seluruh rakyatnya agar mereka tak merasa cemas.

" Pulanglah dengan hati-hati dan hindari Wilayah yang menjadi titik penyerangan! " tutur Taehyung pada setiap warganya, suapaya mereka lebih waspada dan terhindar dari kemungkinan buruk yang tidak diinginkan.

Pusing menyerang Taehyung secara tiba- tiba hingga membuatnya sempat limbung tadi, untunglah seorang pelayan lebih dahulu sigap menangkapnya.

" Pangeran ? Anda baik-baik saja ? "

Taehyung menegakkan dirinya lagi dan mengulas senyum seakan dirinya cukup baik.

" Aku baik-baik saja. Mari kita lanjutkan pembagian sembakonya! " kata Taehyung.



.


Jimin yang sedari tadi memperhatikannya dari jauh hanya memandangnya dengan tatapan sinis.

Kedua tangannya mengepal eerat ia masih sangat ingat perkataan Taehyung yang melukai perasaannya, dan seorang Park Jimin bukanlah orang yang akan diam saja ketika dirinya merasa terhina.

" Baekje ... kau pikir kau siapa ? Negara dengan kemiliteran terburuk dan sok suci, jika di bandingkan dengan Goguryeo kau tak ada apa-apanya " geramnya

Tap

Seorang anak kecil menarik-narik ujung Hanbok yang ia pakai. Jimin menoleh padanya dan menatapnya heran karena anak itu seperti sedang menilai dirinya melalui tatapannya.

" Cantik! " katanya sambil tersenyum " Tapi ... Pangeran Jeon Taehyung lebih manis dan senyumnya cantik. Kau tidak bisa tersenyum seperti dia ya ? " sambung bocah yang memiliki gigi seperti rubah.

You Don't Understand My Heart Where stories live. Discover now