十 ( 10 )

1.3K 165 27
                                    

" Yang Mulia ? " lirih Taehyung yang baru saja terbangun. Masih terlalu lemas setelah menjalani proses kelahiran paksa beberapa waktu yang lalu. Maniknya menangkap sosok sang Suami yang termenung  menatapi sesuatu yang ada di sebuah ranjang kecil tak jauh dari kasurnya.

Jungkook meliriknya sekilas namun kemudian kembali lagi pada kegiatan awalnya. " Anakmu " katanya dengan suara datar yang khas.

" Anakku ? " gumam Taehyung, dan iapun mulai sadar apa maksud Jungkook saat ia tidak merasakan beban di perutnya lagi, ia menyematkan senyum karena merasa bahagia anaknya telah lahir " Benarkah ? Tetapi bukankah harusnya ia lahir bulan depan ? "

" Dia terpaksa di lahirkan sekarang " balas Jungkook.

Kilasan seputar rasa sakit yang semalam ia rasakan pun terlintas di pikiran Taehyung, mungkin itulah alasan mengapa Taehyung harus melahirkan sekarang walau usia kandungannya masih 8 bulan.

" Yang Mulia, saya ingin melihat anak kita " pinta Taehyung.

" Dia bukan anakku " kata Jungkook yang membuat Taehyung bingung.

" Ma-maksud, Yang Mulia ?

" Jika dia benar-benar tidak bisa berbicara maka dia benar-benar bukan putraku! " tandas Jungkook sebelum pergi meninggalkan Taehyung yang tercenung setelah mendengar ucapan sang Suami.
Dengan langkah terseret menahan sakit ia menghampiri ranjang sang Putra, dia tengah terlelap dengan wajah yang damai. Tangannya terulur membelai pipi gempil bayinya itu.

" Bagaimanapun keadaanmu, kau tetaplah putraku. Meskipun kau buta, bisu, tuli, atau sebagainya ... semua itu tidak bisa menampik fakta bahwa kaulah darah dagingku, yang sudah pernah berada dalam tubuhku dan aku pastikan tidak akan ada yang bisa menyakitimu walau itu adalah Suamiku sendiri " ucap Taehyung sambil menitikkan air mata.





.

.

.

WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer  : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname  lol sjsjsjsjs )

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Silla ( Baekje )
- Wang Yibo = Tiongkok
- Park Jimin = Silla ( Goguryeo )
- Park Bogum = Balhae ( Goguryeo )

====================================

.

.

.

.


"

Siapa nama cucuku ini, hm ? " tanya Ibu dari sang Kaisar Jeon Jungkook pada menantunya. Taehyung telah menjelaskan keadaan sebenarnya dari pangeran kecilnya dan syukurlah sang Mertua tida terlalu memikirkan hal tersebut, bagaimanapun keadaannya ia tetaplah titipan dari Dewa.

" Yang Mulia belum mengatakan siapa namanya " balas Taehyung sambil memandangi rupa sang putra yang sebenarnya sangatlah tampan.

" Bersabarlah menghadapinya, Pangeran Taehyung. Mungkin ia masih terpukul mendapati kenyataan seperti ini. Tetaplah di sisi Pangeran kecil ini apapun yang terjadi, dia membutuhkan sosok figur seorang ibu " balas Jeon Somin.

You Don't Understand My Heart Where stories live. Discover now