十一 ( 11 )

1.4K 173 27
                                    

" Ini upah untuk pekerjaanmu yang memuaskan, Sooyoung-ssi " ucap Jimin sambil menyerahkan sekantung koin emas pada pelayan kepercayaannya.

" Terima kasih banyak, Pangeran "

" Besok pagi kau akan pergi bersamaku ke Balhae karena aku ingin menemui Cenayang itu lagi untuk meminta tolong sesuatu padanya "

" Pangeran, maaf saya lancang ... tetapi terlalu dalam terlibat dengan ilmu hitam seperti itu akan membawa dampak buruk bagi anda kedepannya ... " tuturnya, ada penyesalan yang ia rasa setelah melihat dampak atas kepatuhannya pada Jimin, terkutuklah jiwa materialistisnya hingga membuat ia nekat menerima perintah Jimin dengan imbalan koin emas yang empat kali lipat dari upah yang ia terima biasanya.

" Sooyoung-ah. Apa kau menyesali ini ? " tanya Jimin.

" Jujur ... iya, Pangeran " katanya sambil menunduk takut.

" Tapi semuanya tidak bisa di tarik kembali termasuk upahmu itu. Lagipula akulah yang akan menanggungnya. Selama kau patuh terhadapku maka posisimu akan aman " balas Jimin sambil berlenggang pergi dari sana.


.


.


.



WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer  : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname  lol sjsjsjsjs )

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Silla ( Baekje )
- Wang Yibo = Tiongkok
- Park Jimin = Silla ( Goguryeo )
- Park Bogum = Balhae ( Goguryeo )

====================================








十一


fyi,

fyi,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


( ᴘᴇᴛᴀ ᴛɪᴏɴɢᴋᴏᴋ-ᴋᴏʀᴇᴀ. ᴘs : sᴇᴋᴇᴅᴀʀ ᴋᴀʀᴀɴɢᴀɴ sᴇᴍᴀᴛᴀ ᴅᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴀᴅᴀ ᴍᴀᴋsᴜᴅ ᴍᴇʀᴜʙᴀʜ sᴇᴊᴀʀᴀʜ. ɪɴɢᴀᴛ ɪɴɪ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ɢᴜʏs, ʙᴇᴀʀ ᴡɪᴛʜ ɪᴛ )

.


.


.



You Don't Understand My Heart Where stories live. Discover now