五 ( 5 )

1.4K 172 32
                                    

( a/n : Saya bersihkan dulu pikiran mesyum saya karena lebih fokus ke jalan cerita. EnCeh belakangan saja lmao ( beneran ada tapi gak sekarang ) )

🚨Disclaimer : Upacara pengangkatan Selir hanya karangan saya sendiri. why not ? it's just a fanfiction right ? So, deal with it, Reader-nim.










Silla

Waktu terus bergulir tak terasa sudah tiga minggu berlalu dan kini sesuai hasil perundingan beberapa waktu lalu, sekaranglah acara pengangkatan Pangeran Park Jimin menjadi Selir Kaisar Silla akan berlangsung dan di saksikan rakyat Silla.

Saat ini Jimin sedang di rias oleh perias khusus Istana di dalam ruangannya. Park Jimin belum bisa menempati paviliun Selir sebelum benar-benar di perkenalkan di hadapan rakyat, karena itulah ia masih memakai ruangan yang sama.

Di tengah-tengah acara merias diri Taehyung memasuki ruangan tersebut  dengan di ikuti seorang pelayan belakangnya sambil membawa sebuah baki yang diatasnya terdapat Hanbok khas Silla berwarna merah muda dan aksen biru muda. Di sekelilingnya terdapat sulaman burung bunga lotus dari benang emas yang merupakan hasil karya Taehyung sendiri.

Dua orang merias Jimin memberi hormat pada Taehyung dan tentu di balas senyum manis oleh Taehyung. Park Jimin nampaknya sengaja tak memberi hormat padanya namun Taehyung tak ambil pusing dan justru memberi hormat padanya.

" Ada apa kau kemari, Pangeran ? " tanya Jimin tanpa basa-basi.

" Saya kemari ingin memberikan sesuatu pada anda sebagai hadiah, Pangeran Jimin " ucap Taehyung yang kemudian memberikan Hanbok hasil karyanya sendiri pada Park Jimin sebagai hadiah darinya.
" Mungkin ini tidak mahal ataupun mewah, tapi saya membuat sulamannya sendiri untuk anda, Pangeran Park Jimin " ia memaksakan senyumnya terus terulas di wajahnya.

Jimin tersenyum tipis, dengan kedua tangannya iapun mengambil alih Hanbok itu lantas berbisik. " Sekarang kau menyerahkan Hanbok ini, nanti dan seterusnya kau akan menyerahkan waktu malam hari Kaisar untukku juga, Pangeran Baekje " cukup pelan hingga hanya bisa di dengar Taehyung dan Jimin sendiri.

Kedua tangan Taehyung mengepal erat tetapi ia mencoba tetap tenang dan tidak terpancing.
" Pangeran Goguryeo Park Jimin, bagaimanapun juga posisiku dengan posisimu sangatlah berbeda. Ikatan kami jauh lebih sakral dibandingkan dengan dirimu, Pangeran Goguryeo. Tak peduli seberapa banyak malam yang akan kalian lalui, Dewa dan Dewi lebih merestui ikatan kami yang Mereka saksikan. Ingatlah itu sebelum kau berbicara sesuatu padaku " bisik Taehyung yang membuat senyum di wajah Jimin memudar dan kini menatap sinis pada Taehyung yang tetap memasang senyum paling menawannya. Tak cukup berkata Taehyung juga sengaja mengangkat salah satu tangannya yang jari manisnya di semati cincin pernikahannya dengan sang Kaisar dan membuatnya seakan-akan tengah membenarkan posisi Durumagi miliknya yang sebenarnya dalam posisi yang benar.






●●●

WARNING !!

- Typo!
- KookV / VKook ( Vottom ) Slight KookMin
DLDR!

Disclaimer  : Hanya sebuah cerita fiktif yang murni hasil karangan penulis a.k.a 💊paracetamol ( Idk why I love that nickname  lol sjsjsjsjs )

- Jeon Jungkook = Silla
- Kim Taehyung = Baekje
- Park Jimin = Goguryeo

====================================


You Don't Understand My Heart Where stories live. Discover now