8. Tak Lagi Sama

82.4K 11.2K 10.5K
                                    

⚠️Warning : kissing!⚠️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

⚠️Warning : kissing!⚠️

JAEMIN menepati janjinya.

Lelaki itu menepati permintaannya untuk mengelilingi kota Bandung.

Renjun mengulum bibir bawah saat melihat lelaki itu sudah berdiri didepan pagar dengan sebuah sepeda di tangannya.

Ah, sepeda itu. Sepeda yang memiliki banyak kenangan.

Menghela napas panjang, Renjun merapatkan jaket, mendekati Jaemin yang sedang sibuk dengan ponselnya. Dia membuka pagar menghasilkan bunyi decitan yang nyaring membuat sosok itu mengalihkan pandangan dari ponsel. Renjun berdehem saat sudah berada disamping lelaki itu.

"Gue kira bakal pake motor."

Karena ya, bagaimana bisa mereka mengelilingi kota Bandung hanya memakai sepeda? Itu sama saja percuma.

Hei! Bandung sangat luas!

"Motor saya dibengkel." Lelaki itu berucap datar, memasukkan ponselnya pada kantung jaket. Jaemin mulai menaiki sepeda dan meliriknya, "ayo naik, saya pengen cepet-cepet selesai."

Renjun tersenyum kecil, mengangguk dan mulai menaiki sepeda.

Dia mafhum bahwa mungkin Jaemin tak ingin berlama-lama bersama dirinya. Pria itu ingin semua berakhir dengan cepat, ingin Renjun segera menghapus perasaan ini.

Mencengkeram sisi jaket Jaemin dengan erat, Renjun menengadah pada langit yang mulai cerah, sinar matahari mulai menyinari kota Bandung dengan indah, berwarna oranye. Hembusan angin pagi yang segar menerbangkan helaian rambutnya, Renjun tersenyum, entah mengapa hari ini langit terlihat begitu indah.

"Gue lapar."

Mereka mulai memasuki jalan raya besar, keadaan masih terbilang sepi bahkan meski ini adalah akhir pekan. Jaemin dihadapannya berdehem, fokus mengayuh sepeda dengan santai.

"Hn."

Mungkin, hanya mungkin, pagi itu akan menjadi pagi terakhirnya bersama Jaemin.

Mungkin, hanya mungkin, pagi itu akan menjadi pagi terakhirnya bersama Jaemin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Bandung [ ✓ ]Where stories live. Discover now