Sebuah Surat [ Bonus Chapter ]

76.5K 10.3K 3.2K
                                    

Untuk Maulana Zaki Wisesa,Si lelaki maniak Bandung

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Untuk Maulana Zaki Wisesa,
Si lelaki maniak Bandung.

Gue gak tau harus mulai dari mana. Tapi yang paling utama, gue mau bilang terimakasih karena lo udah hadir di kehidupan suram gue.

Hei, Zaki! Terimakasih udah nabrak gue waktu dipasar itu!

Karena sejak hari itu, kita bisa saling mengenal. Setelah hari itu banyak hari-hari yang kita lalui bersama meskipun kebanyakan gue pasti terlihat marah-marah dan kesel. Soalnya lo kadang nyebelin banget sih, rese!

Tapi gakpapa, lo ganteng soalnya hehe.

Jangan terbang ya!

Ah, terimakasih juga udah ngajak gue keliling Bandung. Mengenalkan kota Pasundan ini yang begitu lo bucinin. Gue seneng bisa mengenal kota ini, jajanannya enak-enak, penduduknya ramah-ramah, banyak cerita yang terjadi disini, yang akan selalu gue ingat.

Terimakasih juga udah bikin gue jatuh cinta.

Iya, Zaki! Gue jatuh cinta sama lo! Sialan, kan?

Kenapa harus lo gitu? Lelaki homophobia yang bucin banget sama Bandung. Hih!

Tapi terlepas dari diri lo yang freak banget kalo ngomongin soal kecintaan ke Bandung, gue seneng bisa jatuh cinta sama lo. Lo tanpa sadar terlalu memberi banyak sampe gue kewalahan, sampe gue berantakan. Lo ngasih gue cinta dan luka disaat bersamaan, lo ngasih gue bahagia dan sengsara tanpa jeda. Dan itu bikin gue hancur perlahan tapi juga bikin gue merasa sangat di cinta.

Mungkin lo gak memiliki niat seperti itu, lo gak ada niatan sekalipun buat gue jadi gini. Karena gue tau lo terlalu baik dan dungu (ups!) hehe. Ini semua salah gue yang engga membatasi diri dan malah terlena sama perlakuan dan afeksi yang lo berikan, gue gak tau diri dengan malah semakin mabuk akan semua hal yang lo kasih.

Rasa ini salah Zak, gue tau, dengan sangat.

Lo mungkin jijik dan benci sama gue, tapi gue gak bisa berbuat banyak hal Zaki. Gue gak memiliki hak dan kendali diri atas semua hal yang gue rasain. Gue gak bisa ngehentiin rasa cinta gue, gue gak bisa membuang semua gitu aja perasaan hina ini, gue gak bisa berhenti.

Maaf Zaki, gue gak bisa berhenti seperti apa yang lo inginkan.

Gue gak bisa berhenti mencintai lo, Zak. Gak bisa, meskipun gue ingin. Perasaan gue udah tumbuh terlalu besar, terlalu dalam.

Hati gue sakit saat melihat lo memohon untuk gue berhenti. Lo memohon untuk gue berhenti mencintai lo, kan? Lo memohon untuk gue membuang perasaan hina ini. Tapi sekali lagi, gue gak bisa, Zak.

Gue terlalu cinta sama lo sampe gue sekarat dan menjadi dungu.

Dan akhirnya gue mengambil keputusan.

Bandung [ ✓ ]Onde histórias criam vida. Descubra agora