#PERKENALAN TOKOH UTAMA

406 149 58
                                    

SUPAYA LEBIH JELAS, HARUS BACA INI TERLEBIH DAHULU!!!

Hai! ketemu lagi sama author di lapak yang baru ini. Di part ini author mau kenalin kalian dulu sama tokoh utamanya ya. Udah pasti pada tau tokoh utamanya author.

Nama author Vita Nuri Pahlawani.

Author lahir di salah salah satu kota di provinsi Jawa Barat yang terkenal sebagai kota hujan. Pasti pada tau ya. Yap, benar jawaban kalian kota itu adalah Kota Bogor lebih tepatnya di kecamatan Bogor Selatan.

Author lahir pada tanggal 10 November 2005 pada hari nasional dimana kita selalu memperingati hari pahlawan. Maka dari itu author dikasih nama belakang pahlawani.

Umur author berarti sekarang tahun 2020 berapa coba??? coba hitung dari 2005 sampai 2020 berapa? pastinya 15 tahun. Tapi karena sekarang baru bulan baru di tahun baru juga yaitu bulan Januari 2020 author belum resmi umurnya menjadi 15 tahun.Sekarang author masih 14 tahun lebih dua bulan

Sekarang author kelas 8 atau kelas 2 SMP semester 2.

Author sekolah di salah satu sekolah swasta di Bogor Selatan. Tapi author gak bisa kasih tau namanya.

Apa lagi ya yang belum author kasih tau ke kalian? Owh iya hampir lupa, tempat tinggal. Author tinggal di rumah pastinya masa di kolong jembatan. wkwkwk. canda kolong jembatan.

Author rumahnya di kasih tau gak ya? kasih tau aja deh takutnya ada yang mau ke rumah author mampir dulu gitu. Rumah author di kelurahan Rangga Mekar kampung Paratek rt.02 rw.13 kecamatan Bogor Selatan. Yuk lah mampir disini banyak banget tukang dagang apalagi yang jualan seblak.

Author juga punya keluarga yang alhamdulilah masih paket komplit. Author anak terakhir dari 4 bersaudara. Keluarga author tuh kadang harmonis kadang berantem. Ya memang di dunia ini gak ada yang sempurna.

Dan juga author punya teman teman yang lumayan banyak di sekolah yang mempunyai sifat dan karakter berbeda beda dari masing masing dirinya sendiri. Ada yang pendiam, jutek, judes, dingin, julid, ramah, bahkan ada yang pelit ngomong dan senyum. Ya memang semua orang pasti punya kekurangan dan kelebihan masing masing.

Yaudah ya lah, segitu dulu dari author. Terima kasih dan Mohon maaf bila ada kekurangan dan kelebihan yang author gak sadari.

Jangan lupa tinggalkan jejak baca kalian
Tekan bintang pojok kiri bawah

Don't forget Votes,coment and follow my wattpad!!!Thank you.

Salam author muach

Follow ig@vitaa._.np

Makasih dan Selamat membaca
<3

Vita's Diary [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang