#Bukan Updatean Tapi Pemberitahuan

97 74 5
                                    

Lama guys gk ketemu author. Kangen gk?
Rindu?

Ini bukan updatean cerpen ya!!! Tapi pemberitahuan!!!

Author cuma mau kasih tau aja, kenapa akhir akhir ini author gk bisa update cerpen. Karena sejujurnya sekarang sekarang hari hari yang di lalui author gk ada yang seru dan menarik. B aja gitu. Jadi author gk mau masukin ke cerpen yang ceritanya cuma biasa aja.

Tapi sebenernya ada sih beberapa. Tapi masalahnya ini gak bisa di buat cerpen. Paling nanti author buat cerita fiksi yang kejadian dan intinya sama dengan kejadian aslinya.

Bukan hanya itu aja sih hambatannya kenapa author jarang update. Karena ada beberapa masalah atau konflik biasa jadi tidak memungkinkan author update.

Dan author lagi  PTS (Penilaian Tengah Semester) jadi author harus fokus dulu belajar dan gk bisa update dulu kedepannya lagi sibuk sibuknya. Janji deh kalau udah selesai PTS author sempet sempetin update. Author aja baca wattpad jarang banget apalagi buat nulis, jadi maklumin ya!!! Maaf bingits ya!!! Hampura, hampura.

Author mau ucapin makasih banyak kepada readers yang sejauh ini mungkin udah baca dan vote. Mungkin udah bosen dengan cerita author ya absrud ini. Kalian masih sanggup nunggu kan? Harus setia ya guys!!!

Jadi author itu gak mudah. Banyak hambatan dan dukungannya. Termasuk hambatannya adalah koment koment buruk dari silet readers dan dukungannya koment baik beserta votes dari readers setia.

Nah, karena di sini author jadi author cerita wattpad yang gak ada apa apanya di banding author wattpad yang lain di luaran sana, author mah bakal terima ikhlas coment coment apapun dari kalian readers. Mau buruk gak papa sampai baikpun alhamdulillah karena buat author semangat.
Coment buruk dari silet readers pasti bikin author down, tapi cuma sebentar aja karena alhamdulillah masih ada readers yang baik seperti kalian yang udah mau vote cerita author.

Prinsip author buat selalu semangat adalah tutup kuping saat mereka komentar tentang diri kita. Baik komentar buruk ataupun baik sekalipun. Jika komentar buruk kita dengar akan membuat kita menyerah. Dan jika komentar baik kita dengar aka membuat kita sombong. Selagi apa yang kita lakukan adalah hal yang membuat kita nyaman tanpa merugikan dan menyusahkan orang lain, kenapa enggak?

Karena komentar buruk itu ibarat Sirik. Dan Sirik Tanda Tak Mampu.

Ok udah dulu ya, segitu dulu yang mau author sampein ke kalian para readers yang baca cerita author ini. Sampai ketemu dengan author lagi setelah PTS. Buat readers yang mengalami sama seperti author yaitu PTS SEMANGAT!!!

Tunggu author ya!!!
Yang sabar nunggunya. Jangan hapus dulu cerita ini dari perpustakaan kalian. Ok?
Bye, bye!!!

Vita's Diary [TAMAT]Where stories live. Discover now