*Berawal Dari Kecil Menjadi Besar*

91 75 5
                                    

6 Juni 2020

Vita POV

Aku pengen curhat ni. Hari ini menurutku adalah hari yang sangat memberi pelajaran bagiku. Dihari ini aku belajar dan tahu bahwa disetiap kesedihan pasti ada kebahagian yang menyusul. Seperti pepatah yang mengatakan "Setelah hujan muncullah pelangi"

Hari ini pun aku sedih sekaligus bahagia. Dimana aku mendapat masalah yang membuatku sedih sekaligus aku mendapat obat sedih itu. Hari ini aku belajar untuk tidak egois, berabar, tidak gengsi. Karena aku pernah egois, gengsi dan akhirnya aku menyesali semua itu. Untuk kali ini aku tidak mau menyesal, karena bagiku menyesal gak ada gunanya, gak akan mengembalikan keadaan seperti awal.

Kalian tahu masalah ku apa???
Masalahnya memang berawal dari becanda dan akhirnya serius. Berawal dari kecil menjadi besar.

Sebenernya aku udah masuk grup chat whatsapp yang berisikan anggota wattpad. Memang awalnya baik baik saja, tapi lama lama mulai munculah suasana yang panas. Awalnya aku chatan di grup itu dengan yang lain dengan candaan, tapi entah aku juga gak tau tiba tiba jadi serius. Aku merasa tersudutkan dan tersindir oleh mereka walau mereka gak berniat seperti itu. Aku pun balas mereka dengan becanda, tapi mungkin mereka anggap aku serius dan akhirnya jadilah masalah. Aku adu bicara lewat chat di grup, tapi selain itu aku juga curhat ke teman aku dan minta sarannya yang bernama Jennie. Masih ingat Jennie???

Aku dikasih beberapa saran dari dia dan akhirnya aku pun pakai semua saran dia termasuk minta maaf, aku memang orang yang gengsi akan minta maaf. Itupun pernah terjadi saat aku ada masalah dengan Jennie. Tapi pada akhirnya aku pun minta maaf duluan karena aku gak mau menyesal dan akhirnya hubunganku rusak dengan sesama teman.

Solusi yang aku ambil untuk masalah ini adalah keluar dari grup
itu karena jika aku masih di grup itu keadaan akan canggung walau aku sudah minta maaf dan aku tidak enak dengan yang punya grupnya. Jujur aku sangat sedih sampai nangis akutuh harus pisah dari mereka, keluar dari grup tapi aku gak boleh egosi, ini yang terbaik. Aku bukan bermaksud menghindar dari masalah, tapi aku belajar untuk menerima keadaan. Asal kalian tahu aja, aku udah anggap kalian keluarga. Terserah kalian mau nilai aku apa karena setiap orang punya penilaian masing masing.

Dan, disaat setelah masalah ini selesai. Ada satu hal yang membuat aku senang. Aku menang give away di instagram buat gabung dengan salah satu perusahaan give away. Wow banget sih itu bagi aku, awalnya aku gak percaya. Tapi aku sadar, setelah kesedihan pasti ada kebahagian.

#Tbc

Inilah kisah aku dihari Sabtu ini.
Menurutku mengesankan sih.
Aku banyak belajar banget dari yang aku alami hari ini.

So buat kalian yang baca ini aku cuma mau ngasih tau, kalo kalian punya masalah coba untuk bersabar dan dipahami dengan baik baik terlebih dahulu agar kita bisa cari jalan keluar yang terbaik. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.
:))

JANGAN LUPA!!!
TINGGALKAN JEJAK BACA KALIAN.
TEKAN BINTANG POJOK KIRI BAWAH.

Fllw ig@vitaa._.np

Vita's Diary [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang