*Aneh dan Gak Masuk Akal*

160 116 14
                                    

Happy Reading Guys!!!

____________________________________

24 Januari 2020

Di kelas Vita bersama kelompok SBK nya sedang mengerjakan konsep komik yang akan dibuat untuk dinilai. Setelah selesai Vita pun mengumpulkan bukunya dan buku anggota kelompoknya. Saat Pak Suga guru SBK sekaligus wali kelas Vita memeriksa buku milik Vita dengan bertepatan itu pula pak Suga memanggil Vita.

"Yang namanya Vita mana?" tanya Pak Suga membuat Vita mengancungkan tangan kanannya

"Saya Pak" ucap Vita

Setelah pak Suga selesai menilai buku kelompok Vita tiba tiba saja Pak Suga berbicara yang membuat Vita tersinggung.

Vita POV

"De, dalam suatu kelompok itu harus kompak, saling mendiskusikan dan menerima pendapat anggota dalam kelompok. Jika pendapat itu belum bisa di terima oleh anggota lain dalam kelompok itu, maka harus di bicarskan dengan baik baik. Jangan sok pundung ah. Jangan bilang orang yang tidak menerima pendapat kalian itu egois" ucap pak Suga

"Tah, tah....." ucap Hina

"Tah Jisoo denge" ucap Irene

'Lah kok kayak nyindir gue yak? Ada yang gak beres ni, pasti salah satu dari mereka ada yang ngadu. Aneh aja pas Pak Suga udah manggil nama gue Pak Suga langsung ngomong gitu' batin aku

Setelah bel pulang aku segera pulang naik angkot. Rasanya aku ingin cepat cepat sampai rumah. Setelah sampai rumah aku sempat sempatkan dulu ganti baju dan makan lalu mulai main handponeku. Aku keinget kejadian tadi di sekolah yang membuat aku kesal dan tak terima akhirnya aku berniat membalasnya dengan cara bikin status whatsapp yang bersifat menyindir.

 Aku keinget kejadian tadi di sekolah yang membuat aku kesal dan tak terima akhirnya aku berniat membalasnya dengan cara bikin status whatsapp yang bersifat menyindir

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Entah kenapa aku ingin sekali membuat status seperti itu untuk orang yang mengadu ke Pak Suga walau aku pun belum tentu yakin ada orang yang mengadu ke Pak Suga. Mungkin saja Pak Suga bicara seperti itu hanya kebetulan setelah pertengkaranku dengan teman temanku sebelumnya.

Tapi jika di pikir pikir lagi, aneh gak sih kalau Pak Suga berbicara seperti itu setelah memanggil namaku dan setelah kejadian pertengkaranku dengan teman temanku. Aku langsung saja ambil kesimpulan bahwa ada orang yang mengadu kepada Pak Suga tentang kejadian pertengkaranku dengan teman temanku.

Tapi, sudah beberapa menit yang lalu status whatsappku belum dibaca oleh orang yang aku sindir sampai akhirnya dia pun membacanya. Dua orang. Ya, orang yang aku sindir itu dua orang telah membaca sw ku. Sebenarnya sih aku menyindir tiga orang tapi karena yang satunya lagi itu tidak punya whatsapp jadi aku hanya menyindir dua orang saja.

Aku menghela napas sejenak. Aku membuka hpku saat hpku bergetar dan muncul notip dari aplikasi wattpad, lalu akupun membukanya. Betapa terkejut dan kagetnya aku saat membaca notip yang masuk. Setelah beberapa menit orang yang aku sindir itu membaca status whatsappku, dia langsung vote cerita di wattpadku. Aku gak percaya. Sungguh. Beneran.

'Aneh, ini benerkan' batin ku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

'Aneh, ini benerkan' batin ku

Lalu aku menscrenshoot notip itu dan aku jadikan status whatsappku. Aku ingin tahu apakah dia akan melihat sw ku yang satu ini.

'Mungkin dia mau berdamai dan tidak menimbulkan masalah lagi secara tidak langsung. Kalau gini kan enak, dia ajak damai masa gue tolak? ya enggak lah. Kalau dia main api gue jadi bensinya, kalau dia jadi es batu gue jadi airnya' batin aku

#Tbc

Aneh gak sih sama kejadian yang dialami aku? perasaan gak masuk akal aja gitu. Menurut kalian gimana??? comentnya donk please!!! Kalian setuju dan sepemikiran gak sih sama aku?Masa kebetulan aja si? pasti ada sesuatu. Udah akh capek mikirinnya.

Tinggalkan jejak baca kalian
Tekan bintang pojok kiri bawah
Vote [kasih bintangnya buat cerita ini]
Coment {kasih saran, kritik dan semangatnya buat aku}
Follow (kasih pengikut buat aku dan cerita aku)

Salam author muach<3

Makasih dan Selamat Membaca:v

Vita's Diary [TAMAT]Where stories live. Discover now