*Lega*

99 79 8
                                    

26 April 2020

Vita POV

Hari ini aku sangat lega sekali karena aku sudah meminta maaf ke beberapa temanku yang dulu aku pernah membuat kesalahan ke mereka. Seperti Kai aku minta maaf karena dulu pernah ejekin kamu gay sama Yeonjun. Terus aku minta maaf ke Jisoo yang sering aku ejekin spasi lah, malika lah. Aku minta maaf juga ke Yeri. Akhirnya aku bisa bernapas lega karena aku sudah di maafkan oleh mereka, mereka pun sama meminta maaf kepadaku kalau mereka punya salah. Jujur, aku ejekin mereka hanya untuk bergurau saja tidak lebih.

Dan yang paling membuat aku lega adalah akhirnya aku sudah meminta maaf kepada Jennie tentang sindir sindiran di wp atau di sekolah juga tentang masalah komik. Aku meminta maaf dan akhirnya di maafkan oleh Jennie walaupun aku meminta maaf ke mereka hanya bisa lewat via chat whatsapp saja karena sudah lama aku tidak masuk sekolah karena kalian tahu lah ini semua demi kebaikan bersama karena wabah virus covid-19 atau virus corona agar tidak mudah penyebarannya.

Aku berdoa semoga di bulan puasa kali ini di tahun ini bersamaan dengan adanya wabah doa ku terkabulkan yaitu semoga wabah ini cepat selesai dan mahkluk di muka bumi ini bisa kembali ke aktivitas normal kembali. Semoga Allah cepat selesaikan ujian dan cobaan ini. Karena aku percaya kalau Allah tidak akan memberi ujian yang melebihi batas kemampuan hambanya. Allah pun pasti telah mempersiapkan jalan keluarnya hanya saja hambanya sedang di uji terlebih dahulu agar lebih berpikir lagi.

Allah memberi ujian ini karena mungkin Allah menegur hambanya agar lebih baik lagi menjadi makhluk ciptaannya dan lebih bertakwa lagi.

Beberapa kali pun pernah saat sedang menjalankan puasa aku di uji kesabarannya oleh Allah dengan ada orang yang menzholimiku. Untung aku ingat, doa orang yang terzholimi pasti akan dikabulkan oleh Allah dengan begitu aku berdoa semoga aku diberi kesabaran yang lebih dan orang orang yang biasa menzholimiku nantinya bisa berperilaku baik lagi. Amin......

#Tbc.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H. Semoga puasa tahun ini lancar ya tidak terhalang oleh adanya wabah yang lagi sedang melanda di dunia ini.

Fllw ig@vitaa._.np

Tinggalkan jejak baca kalian.
Tekan bintang pojok kiri bawah.

Vita's Diary [TAMAT]Where stories live. Discover now