*Hari Yang Bikin Kesel*

158 99 13
                                    

MUNGKIN CERPEN KALI INI AKAN LUMAYAN SEDIKIT PANJANG YA LAH GAK SEPERTI BIASANYA.

SELAMAT MEMBACA!!!


°
*
^
'

"
'

8 Februari 2020

Vita POV

Jam 14.00, Yeri datang ke rumahku setelah latihan menjadi petugas upacara. Sebenarnya aku dan Yeri sudah janjian kemarin untuk main dan ketemuan di sekolah, tapi karena aku lupa dan tadipun hujan jadi aku tidak datang. Niatnya sih lihat barongsay, naga itu lho. Kalian tau dong.

Yeri menungguku mandi sambil nonton tv karena saat dia datang aku belum mandi dari pagi. wkwkwk. Saat dia datang aku lagi nonton tv di stasiun tv nasional SCTV yang menampilkan film layar lebar berjudul London Love Story 2. Saat aku sudah selesai mandi, aku langsung siap siap dan mengunci semua jendela dan pintu rumah lalu mematikan lampu biar irit listrik. Hehehe..... kan sekarang listrik sama air aja naik gak sembako doang. Setelah itu kita langsung cusss....naik angkot menuju rumah Yeri dulu. Di angkot kita mengobrol, bukan kita sih sebenernya tapi Yeri yang cerita aku yang mrndengarkan. Yeri cerita apa saja yang terjadi di sekolah saat tadi ia latihan upacara.

"Kamu jan bilang siapa siapa lagi ya" ucap Yeri yang aku angguki

"Di sekolah kita ngomongin kamu, kata  aku teh si Vita bikin cerita di wp yang ceritanya tentang si Yeonjun sama si Kai gay, kata si Seulgi teh wp teh apa terus aku jawab wp teh wattpad terus kata si Seulgi aku juga mau bikin cerita akh kayak si Vita tentang si Yeonjun terus kata aku teh berarti lu copas atuh Ya" cerita Yeri

Aku hanya tersenyum saja lalu bertanya "Terus gimana lagi?"

"Kata si Irene, si Vita teh sebenernya bikin cerita di wattpad yang nyindir pak Suga, aku, sama si Jennie tau tentang kita berantem gara gara komik kan aku yang cerita ke pak Suga"

"Tuh kan, bener kata gua juga apa pasti ada yang ngadu ke pak Suga. Atuh pikir we pake logika asa aneh we pas aku baru kumpulin komik ke pak Suga terus pak Suga nanya yang namanya Vita mana, aku angkat tangan dong, abis itu pak Suga langsung bilang gitu we yang nyindir gue" tiba tiba amarahku muncul. Ternyata dugaan aku benar mereka mengadu ke Pak Suga. Rasanya aku gak bisa terima dan diam saja.

"Kata aku teh, si Vita mah kalau lagi marah teh di keluarin gak bisa di pendem jadi dia bikin cerita itu" kata Yeri

"Tadi kita di sekolah di marahin sama si Suho tau, katanya teh kenapa latihan jam sepuluh, bapak bilang kan jam delapan. Udah kalian latihan aja sendiri bapak ada urusan. Si Suho we pergi, pas dia pergi si Seulgi bilang gini, ada urusan apa mau ketemu calon istri" lanjut Yeri

"Terus reaksi si Suho gimana?" tanyaku penasaran

"Biasa aja, kayaknya pas si Seulgi ngomong gitu si Suho gak denger. Terus kita juga di marahin sama kepsek"

"Kepsek? dimarahin gimana?" tanyaku kepo kek dora

"Pas kita abis latihan kita langsung jajan, bendera biru putih belum kita turunin dari tiang, ekh pas balik jajan ada kepsek kata dia teh, kalian benderanya warna apa? terus si Somi jawab merah putih bu, kata si kepsek teh terus kenapa itu bendera belum di turunin,emang bendera kita biru putih, turunin cepetan. Si kepsek teh langsung pergi we. Kesel gue orang abis latihan ya capek gak lupa turunin benderanya"

"Terus, terus" aku mulai penasaran sama cerita Yeri

"Pas si kepsek balik lagi teh, dia bilang latihan yang bener tadi masih acak acakan, si Lami jawab iya bu maap sambil ekspresinya teh kayak orang songong tea ning si kepsek teh marah we bilang, kalau ngomong sama guru tuh yang sopan, kamu di ajarin sopan santun gak, mereka langsung diem we. Aku yang lagi baca undang undang berenti dulu. Alah bacot" kata Yeri

Vita's Diary [TAMAT]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu