*Beli Kutek*

196 134 38
                                    

10 Januari 2020

Vita dan Yeri tadi saat jam istirahat merencanakan besok mereka akan pergi di salah satu mall di Bogor untuk membeli kutek sambil main karena besok libur.

Kring.....Kring.....Kring....

Bel tiga kali menandakan waktunya pulang. Vita dan Yeri biasa pulang bareng. Saat Vita dan Yeri jalan di lapangan menuju keluar gerbang sekolah, mereka bertemu dan berpapasan dengan Yeonjun yang sedang berjalan ke arah gerbang sekolah juga. Lalu Vita dan Yeri pun menghampiri Yeonjun dan mensejajarkan langkahnya dengan Yeonjun.

Kalian harus tau, Vita dan Yeri itu sama sama orang jail. Mereka sangat suka mengejek Yeonjun seperti perempuan. Vita dan Yeri itu kadang akur kadang berantem dan semua itu hanya karena hal sepele seperti memperebutkan artis kpop korea yang menurut mereka tampan dan gans. Kalian tau siapa? jawabannya adalah Park Jimin salah satu member boyband korea bernama BTS. Vita dan Yeri adalah army dengan bias yang sama yaitu Park Jimin. Kadang mereka berantem memperebutkan Jimin sebagai pacar dan suaminya. Emang ya Vita dan Yeri ini halunya ketinggian. ckckck. Dan juga kadang kembali akur membicarakan BTS comeback di mana. Oke lah back to topic.

"Yeonjun mau ikut gak?" tanya Yeri ke Yeonjun

"Kemana?" tanya balik Yeonjun

"Ke lippo" jawab Vita dan Yeri barengan

"Ngapain?" tanya Yeonjun lagi

"Beli kutek" jawab Vita dan Yeri kompak lalu tertawa bersama

"Ngapain aku beli kutek, kan aku cowok" ucap Yeonjun

"Owh Yeonjun teh cowok, kirain cewek makanya kirain kita mau pake kutek" ucap Yeri

"Ya gak lah, bisa liat sendiri kan aku cowok" ucap Yeonjun

"Tapi kok kayak cewek sih" ucap Vita yang membuat Yeri tertawa dan Yeonjun cemberut

"Yeonjun gak papa pake kutek, biar tambah cucok deh" ucap Yeri

"Aku laki woy" ucap Yeonjun ngegas

"Laki kok caleuy, yang maco dong harus gantelman kata Pak Chan juga" kata Vita. Ekh btw Pak Chan itu guru agama islam ya di sekolah.

"Yeonjun suka warna apa? ntar aku beliin kutek warna kesukaan Yeonjun deh" ucap Yeri

"Yeonjun mah suka warna pink" jawab Vita

"Enak aja" elak Yeonjun

"Ekh jangan pink deh, ungu aja biar kayak janda" ucap Vita

"Hahaha....." tawa Yeri

"Yeonjun janda alias singgle perents" ucap Yeri yang mungkin membuat Yeonjun kesal dan akhirnya meninggalkan Vita dan Yeri yang masih tertawa ngakak. Mereka berdua sangat puas menjahili Yeonjun yang menurut mereka seperti perempuan itu dan jika Yeonjun sedang bersama Kai mereka akan seperti gay walau mereka memang teman dekat.

Menjahili Yeonjun adalah sudah seperti hobi Vita dan Yeri. Sehari aja gak jahil ke Yeonjun, serasa gak bahagia karena kebahagiaan Vita dan Yeri itu melihat Yeonjun kesulitan saat di bully. Hahaha.....sungguh terlalu kejam.

#Tbc

Ceritanya pendek banget ya? Yaiyalah pendek namanya juga cerpen hahaha.....

Tinggalkan jejak baca kalian
Tekan bintang pojok kiri bawah

Voteee.....
Comenttt......
Followww......

Salam author muach.love you all.<3

Makasih sudah baca dan vote sejauh ini bagi yang sudah baca dan sudah vote. Bagi yang belum vote silahkan vote. Share juga ke teman teman kalian biar baca.

Selamat membaca:>

Vita's Diary [TAMAT]Where stories live. Discover now