EPILOG

16.7K 1.5K 79
                                    

Sorry for typo... maaf sebelumnya karena saya tidak bisa membuat adegan pernikahan yang dan mungkin ini yang super duper paling simple... Huiiiiing haniiiining

Okay skip⏩






Lee Jeno x Na Jaemin

(Inilah dia hasil colongan eren ketika menjelajah dunia berkicau)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


(Inilah dia hasil colongan eren ketika menjelajah dunia berkicau)


Eeeeets.... sebentar... kalian perlu wedding invitation tentunya wahai para readers...

 kalian perlu wedding invitation tentunya wahai para readers

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


(Ini adalah kegabutan super paling hqq saya.. mohon di maklumi)




.





Musim dingin hampir mencapai akhirㅡ pada akhirnya setelah diskusi panjang dan cukup merepotkan, pernikahannya di laksanakan akhir musim dingin yang mana hari ini lah lebih tepatnya. Beberapa pucuk daun terlihat di bagian ujung dahan yang basah dengan tetesan salju yang mulai mencair terkena sinar matahari.

Kicauan burung di pagi hari saling beradu dengan keributan di halaman depan mansion utama, ocehan Haechan bahkan ikut terdengar di luar kamarnyaㅡ oh ya, ngomong-ngomong soal Haechan, pemuda itu sudah resmi menjadi pasangan Mark sejak dua minggu yang lalu. Karena terlalu lama menunggu pernikahan Jaemin, Mark memutuskan untuk menikah terlebih dahulu.

Seekor burung hantu hutan yang besar mengetuk pintu balkon yang sedikit terbuka, setelah itu sosoknya menjelma menjadi Oh Sehun si pangeran tampan dari negeri seberang. Senyumnya mengembang tat kala melihat sosok yang pernah singgah di hatinya tengah duduk termenung sembari menatap kacaㅡ sedang memperhatikan penampilan dan riasan di wajahnya. "Aku telah masuk sebelum kau menyadarinya." Sehun tertawa ringan sedangkan Jaemin menoleh dan sedikit terkejut, rupanya pemuda manis itu terlalu fokus mematut dirinya, hingga lupa ada tamu dengan stelan putih mewah yang tengah berkunjung langsung ke  dalam ruangannya.

"Kapan hyung datang?" Jaemin sesekali melirik cermin dan merapikan tatanan rambutnya yang sedikit membuatnya terperangah. Sehun kembali di buat tertawa, kemudian menatap pantulan wajah Jaemin di cermin.

Moonwalk ✔| Nomin ver.Where stories live. Discover now