6.| First Tea Time

270 44 0
                                    

Misi Kedua!

Hadiri Tea time bersama para putri dari kekaisaran lainnya, aku juga akan disana menemanimu mewakili putri dari kekaisaran Leighton!

"Ah, Umji ini aku sudah menyiapkan undangan untuk dikirim kepada Leighton (SinB sudah mengambil undangan itu duluan karena itu adalah undangan untuk dirinya), Austryn, Vyrabell, dan kekaisaran Ogfyra!"

Umji memandang undangan yang dipegang oleh SinB dengan semangat.

"Terimakasih SinB.. Aku sangat senang karena kerja kerasmu," Umji menatap haru sahabatnya itu.

"Andai saja.. SinB ku adalah SinB di dunia nyata.. Hehhe.."

"Iya, terimakasih.. Tapi aku juga dibantu oleh dayang istana yang selalu ada untukmu, hehe.." Umji memudarkan senyumnya.

"Aku kira.." Hanya cengiran SinB yang terdengar.

"Ya sudahlah.. Aku akan menyuruh pengawal untuk mengirimkan surat ini!" Umji hanya mengangguk.
...

Terdengar gelak tawa dari mulut Puteri yang berasal dari kekaisaran Austryn ini.

"Hei! Kalian kenapa huh? Kenapa hanya memandang tuan puteri Umji begitu takut? Bukankah tuan puteri juga sudah berubah, iya kan?" Applevy Yerin Avalor De Austryn.

Yang seringkali dipanggil dengan panggilan Yerin.

"Ah.. Be.. Begitu.. Ya.. Hehe.."

Umji hanya mendengus kesal

"Huh! Kenapa tak seru begini? Memangnya aku monster ya?"

Melihat perubahan raut wajah sahabatnya SinB segera membuka suara untuk mencairkan suasana.

"Ah.. Tuan puteri belum mengenal kalian, mungkin alangkah baiknya saling memperkenalkan diri bagaimana? Pertama dimulai dari aku, aku adalah anak bungsu dari keluarga bangsawan Leighton namaku Adelyn SinB Agatha, senang bertemu dengan kalian semua," SinB kembali duduk di kursinya.

Kini giliran gadis bertubuh tinggi yang berdiri, "Senang bertemu dengan kalian semua, apakah tuan puteri pernah mendengar tentangku? Aku adalah Alonne Sowon dari kebangsawanan Vyrabell," Umji terlihat terdiam.

"Ah Sowon ya.. Yang kutahu saat di hari Debut Puteri Umji, Sowon lah satu satunya yang ingim berdansa dengan Umji, bahkan saat itu SinB pun tak menyanggupi untuk berdansa dengan Umji."

Umji tersenyum, matanya yang indah juga terlihat ikut tersenyum.

"Ya.. Aku pernah mendengar tentangmu.." Semua orang disana tertegun ketika melihat senyuman manis dari bibir milik Umji.

Puteri yang dikenal dengan kearogannannya ternyata sangat manis, memiliki wajah yang cantik bersembunyi dibalik sisi muka datarnya.

Pakaiam yang berwarna membuatnya terlihat anggun dan sempurna, membuat semua orang yang melihat Umji terpesona dengan kecantikan dan keanggunan yang dimiliki puteri pertama dari kekaisaran Evoleth ini.

"Ternyata bukan hanya sekedar cerita ya.. Ternyata kamu memang memiliki visual yang sempurna dan juga Perfect!" Semua orang yang disana dibuat terpesona oleh perkataan Umji.

Benar.. Sekarang Alodie Yewona Elvarette sudah mengubah dirinya sangat riset sekali.

"Terimakasih tuan puteri, senang sekali aku bisa bertemu dan mendengar pujian darimu!" Sowon kembali duduk di kursinya.

"Saya adalah Annefall Yuju Xaeron dari kebangsawanan Ogfyra, senang sekali rasanya anda mengundang saya ke acara Tea time ini.. Senang bertemu anda tuan puteri Umji,"

If I'm In A Story [UMGA/SUMJI]✔️Where stories live. Discover now