PROLOG

11.7K 439 49
                                    

(Pict: Sandra Kamila Putri)

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

(Pict: Sandra Kamila Putri)

Sandra Kamila Putri,
Seorang murid di SMA Tunas Harapan yang terkenal di kotanya dan sekarang dia sedang mengenyam bangku kelas 12. Sandra sendiri anak yang mudah bergaul tetapi tidak mudah untuk percaya pada orang baru jadi tidak salah kalau dia memiliki banyak teman, tapi hanya memiliki dua sahabat.

Sandra anak tunggal dari pasangan Bagas Wijaya dan Bela Pramesti, Bagas adalah seorang CEO di perusahaannya sendiri yang dia rintis mulai dari nol bersama istrinya, Bela. Sandra sangat manja jika bersama dengan kedua orang tuanya, namun jika bersama orang lain dia akan berubah menjadi gadis yang mandiri.

Sandra belum pernah berpacaran karena larangan dari orang tua, bukan hanya karena itu tapi karena Sandra sendiri enggan berdekatan dengan laki-laki manapun kecuali papanya. Banyak laki-laki yang mendekati dan meminta dia untuk menjadi pacarnya tapi Sandra menolak dengan halus.

Sandra memiliki dua sahabat yaitu Rara dan Anggun. Rara adalah sahabat Sandra saat mereka masih duduk di bangku SD sedangkan Anggun, mereka baru kenal saat SMP. Mereka bertiga memilih sekolah selanjutnya --yaitu SMA-- yang sama agar tetap bisa bersama.

 Mereka bertiga memilih sekolah selanjutnya --yaitu SMA-- yang sama agar tetap bisa bersama

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

(Pict: Gatra Bayu Sadewa)


Gatra Bayu Sadewa,
Anak pertama dari pasangan Hendra Sadewa dan Heni Septiani. Lalu adik perempuannya yaitu Dania Tia Sadewa yang berusia 15 tahun dan baru memasuki sekolah barunya tahun ini.

Gatra sendiri sekarang berusia 25 tahun, diusia yang sudah cocok untuk membina rumah tangga, Gatra belum mau menikah dengan alasan masih ingin menikmati masa lajangnya.

Mama Gatra sudah membujuk dirinya dengan cara halus maupun kasar namun Gatra tetap tidak mau, selain itu Heni juga sudah mencarikan anaknya perempuan dari yang pintar merawat tubuh sampai yang pintar memasak tapi memang dasarnya Gatra yang tidak ingin, jadi perempuan yang Heni pilihkan ia tolak mentah-mentah.

Gatra memiliki perawakan yang tampan dan gagah apalagi jika ia memakai pakaian formal, jelas akan terlihat auranya yang membuat banyak wanita menahan jeritannya. Gatra ingin menikah dengan wanita yang belum pernah ia temui, maksudnya wanita itu memiliki sifat yang belum pernah di temukan oleh Gatra sendiri.

Gatra belum pernah berpacaran dengan siapapun, saat SMA ataupun kuliah dia tidak memiliki waktu untuk memikirkan tentang wanita. Dia hanya fokus pada sekolahnya, mendapatkan nilai yang sudah ia mimpikan dan dapat meneruskan perusahaan milik keluarganya yang akan di serahkan kepada nya.

Gatra hanya memiliki satu sahabat yaitu Dhanu Permana. Sahabat, asisten di perusahaan nya sekaligus tangan kanannya, Gatra sangat mempercayai Dhanu karena Gatra mengenal dia sejak masih SD dan Gatra yakin Dhanu tidak akan merusak kepercayaannya.

 Sahabat, asisten di perusahaan nya sekaligus tangan kanannya, Gatra sangat mempercayai Dhanu karena Gatra mengenal dia sejak masih SD dan Gatra yakin Dhanu tidak akan merusak kepercayaannya

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.
GATRA Kde žijí příběhy. Začni objevovat