[05] - Ribut

688 170 93
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NOW PLAYING | Tasha Bouslama - Satu Dua Tiga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NOW PLAYING | Tasha Bouslama - Satu Dua Tiga

0:14 ━━●────────── 2:50
⇆ ◁ㅤㅤ ❚❚ㅤㅤ ▷ ↻

©melkiiimel

HAPPY READING ! ❤

୨୧ · - - ― - ― - - ― - - · ୨୧



     Selepas Rere pergi dari kelas Agam, kejadian klasik mengembalikan payung itu langsung tersebar dengan cepat begitu saja ke seluruh angkatan. Tak heran, walaupun sifatnya bak es balok, Agam memang sepopuler itu di SMA Bimasakti.

Grup chat angkatan kini sedang ramai-ramainya membicarakan lelaki itu. Heran saja, cowok dingin seperti Agam itu, tumben sekali mau meminjamkan barang miliknya. Teman sekelasnya yang pinjam pulpen saja, ia pasti tak mengijinkannya, lelaki itu selalu pelit.

Agam bahkan biasanya tak mau peduli dengan apapun itu terutama soal gadis, kini telah berubah saat ada Rere! Apakah dia memang dekat dengan Rere hingga seperti itu?

Mari tanyakan langsung pada sumbernya!

"Uuuhhhh, irinya ..."

Serempak gadis-gadis teman sekelas yang mengerumuni Rere. Mereka semua, berbondong menghampiri Rere agar gadis itu menceritakan semua kejadiannya.

Rere terkekeh, "tau nggak? Waktu aku hujan-hujanan dan kak Agam kasih payung itu ke aku, dia bilang kalau suka hujan itu boleh, tapi kesehatanku lebih penting katanya." Pamer Rere pada para gadis yang sedang mengerumuninya.

"Seriusan kak Agam juga bilang gitu??" Tanya gadis berkacamata yang ikut mendengarkan cerita Rere.

Tak ragu, Rere mengangguk. Semua itu memang benar kok!

Dan ya, semua gadis itu sangat percaya pada Rere. Rere - gadis baik, polos, pintar, dan ramah sekali. Para teman sekelasnya tau semua itu.

Jadi tak mungkin Rere membohongi mereka, Rere teman yang baik untuk mereka semua.

PAYUNG & HUJANWhere stories live. Discover now