[07] - Pingsan

640 145 52
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NOW PLAYING | Devano Denandra - Menyimpan Rasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

NOW PLAYING | Devano Denandra - Menyimpan Rasa

0:14 ━━●────────── 3:26
⇆       ◁ㅤㅤ ❚❚ㅤㅤ ▷         ↻

©melkiiimel

HAPPY READING ! ❤

୨୧ · – — ― — ― — — ― — – · ୨୧


Ctik, ctik!

"Gam, lo udah ngerjain tugas dari bu Bertha belom?"

Lelaki berambut comma yang dilapisi pomade itu tampak tengah fokus memandangi jari tangannya, memotong kuku yang sudah panjang karena sudah dua minggu tak dipotong. Gavin melirik Agam di sebelahnya yang tengah mengotak-atik ponsel.

Seperti biasa, lelaki itu tengah menulis quotes di aplikasi Twitter seperti biasanya. Ternyata selain menyukai basket, Agam suka sesuatu yang berbau sastra, meluangkan waktunya untuk sekedar menulis sebagai tempat mencurahkan hatinya.

Akun Twitter miliknya memiliki cukup banyak pengikut. Tidak ada yang mengetahui semua ini, Gavin sekalipun. Agam juga menyembunyikan identitasnya sebagai admin disana.

Dia suka sastra, tetapi tak ada satupun yang mengetahuinya. Lelaki itu terlalu menutup diri. Lihat saja, username akun Twitter-nya bernama pemeran gurita di film spongebob, Squidward tampan!

Ketauhilah, lelaki itu penggemar gurita berwarna tosca yang sifatnya sebelas dua belas dengan Agam.

〇  Goresan Aksara            ﹀
@squidward.tampan

Hari ini saja. Biarkan rindu bercerita kepadaku tentang suaramu yang waktu itu berbicara padaku. Tentang aku yang selalu malu jika berhadapan denganmu. Diam, tidak bisa berbicara lebih banyak lagi.
———————————————
10.14 A.M |  💭  ↱↲  ❤  ➥
3.468 Retweets   1.569 Likes.

PAYUNG & HUJANWhere stories live. Discover now