7 | makasih.

15.5K 2.7K 493
                                    

♫ bgm : Inikah Cinta - ME (eclat cover).




dabel up bar yeyeyeye



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )






;:;:;:;

Besoknya di kampus Jungkook baru selesai kelas, Junhoe sama Mingyu beda matkul tadi pagi, makanya dia sendirian. Eh pas mau ngelewatin jalanan di fakultasnya, dia ngeliat tuh ada gerombolan anak BEM dan yang pasti matanya auto tertuju ke kak Taehyung.

Makanya, dia sempet berhenti ngelangkah, ngaca di salah satu jendela mobil yang keparkir; sejenak mastiin kalo didalem mobilnya gak ada orang. Ngeri tengsin aja gitu. Pas yakin tuh mobil kosong, barulah dia bebenah diri sebentar, terus lanjut jalan ke arah yang sama. Iya, sekalian nampang; toh dia sadar diri gak jelek-jelek amat.

Waktu spik gak peduli dan belagak stay cool ngelewatin gerombolan kating ini, Jungkook berbunga-bunga banget karena beberapa anak BEM ngegodain dia. Dalem hati sih ngebatin; 'Kak Taehyung! Yang deketin gue banyak loh! Liat dong, liaaat!'

Gak paham apa faedahnya; gak maksud mau pamer ke babang cogan, tapi gimana ya, pengen aja gitu Taehyung sadar kalo dia ini menarik di mata cowok-cowok laen.

Tapi gak tau juga untuk apa!

Ah bodoamat. Jungkook pun gak ngerti. Pokoknya gitu deh!

"Dek Jungkook!"

Dari suara beraksen Sunda yang dikenalinnya, Jungkook hela napas panjang; abis itu nengok. Meskipun awalnya gondok tapi pas nyari keberadaan Jimin yang ternyata lagi sebelahan ama Taehyung bikin emosi jiwanya melebur ilang.

Satu sisi, Jungkook ngerasa alhamdulillah banget doanya langsung terjabah. Seenggaknya dengan cara ini kak Taehyung ngeliat dia yang lagi digodain.

Tapi sumpah ya, gak paham juga pengaruhnya apaan.

"Puji Tuhan! Kebuteluan sekali maneh di sini!" Jimin tepok tangan seneng, terus kibas jari-jarinya nyuruh Jungkook ngedeket.

Jungkook ngerjap sebentar, agak curiga; mau ngapain gue nih petasan banting? 

Tapi pada akhirnya dia justru nunduk malu waktu Taehyung ngucap; "Heh! Kaya cowok-cowok kurbel aja lo pada! Jangan bikin malu BEM di depan maba coba!" dia nyeletuk, abis itu geser duduk; tepuk-tepuk bagian kosong di sebelahnya, "Sini, dek. Jangan deket-deket mereka, bau bawang."

"Sialan lo, cak!" tuh cowok-cowok di sana langsung nyahut sambil ketawa.

Sementara Jungkook yang mendadak deg-degan parah; campur aduk seneng banget, gerakin kaki ngedeket ke Taehyung sama Jimin, gak berani duduk, jadi cuma berdiri di depan tuh orang berdua yang ada di tengah anak BEM lain.

Kosan KejuWhere stories live. Discover now