74 | kemajuan (5).

14.2K 2.1K 3.2K
                                    

bgm : Bukan Salah Jodoh - Ardiansyah Martin. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




bab ini puaaanjaaang bar








;:;:;:;

Perjalanan pulang dalem mobil Taehyung, jendela kebuka dan AC dimatiin, Si adek yang minta. Maka nih anak lipet kedua tangan di rongga jendela kemudian taruh dagu ke atasnya, nikmatin semilir angin sore nerbangin rambut.

Gak lama kemudian dia toleh ke dalem tatap Taehyung sambil ketawa kecil; "Kakak bohong dong ke temen-temen yang lagi rapat?"

"Bohong apa?" Taehyung jelas toleh, bagi fokus sejenak dari jalan.

"Kan bilangnya ke toilet? Ini nganterin aku?"

Sejenak Taehyung diem dan berhubung jarak kampus-kosan emang gak jauh, pas nikung di persimpangan genteng kediaman mereka udah keliatan, "Tadi ke toilet beneran kok," nih orang ketawa pas balik tatap lurus jalanan, "... cuma gak langsung balik aja."

Maka karena itu Jungkook kembali kekeh, perpaduin vokal mereka yang tercampur damai dalem mobil. Gak lagi buka topik pembahasan dan ngebiarin nuansa ngalir demikian hingga Taehyung berhentiin mobil perlahan tepat seberang gerbang kos.

Yaudah Jungkook toleh, "Makasih ya kak," ungkapnya sembari buka seatbelt.

Taehyung ngedehem, cuma liatin Si adek yang buka pintu lalu keluar, dari luar mobil tuh anak nunduk ke dalem buat dadah-dadah; 

"Ati-ati kak!"

"Iya," Si kakak nyahut, "Gue balik ke kampus ya?"

Jungkook ngangguk cepet.

Maka setelah nutup jendela sosok tersebut kembali lajuin mobilnya nyisain Jungkook tatap kepergian kendaraan itu sembari peluk tas, senyum gak kunjung ilang dari wajahnya. Seneng—pake banget. Bahkan waktu dia tengok kanan-kiri untuk nyebrang pun masih dihiasin rasa suka terlalu banyak.




●●●

Besoknya.

Pagi-pagi Taehyung make almamater dan ambil tas, keluar sekedar make slip-on yang kegeletak sebelum ngunci kamar. Lantas dirinya berdiri di belakang tembok pembates lantai dua sekedar liatin nuansa kos yang masih damai, Bambam pun baru ngebuka warung di bawah sana, sedangkan dirinya diem di sini bukan lain cuma untuk nunggu.

Toleh ke belakang tatap pintu Si adek tingkat lalu balik liatin bawah sembari pasang earphone dengan volume gak terlalu gede.

Beberapa saat kemudian ada suara dari belakang disusul Jungkook keluar dari sarang, tuh anak sempet kaget liat eksistensi kak Taehyung; "Oh! Kakak hari ini masuk pagi lagi?!"

Taehyung otomatis toleh, ngangguk, kemudian nungguin Jungkook yang duduk depan pintu untuk pake sepatu. Setelah selesai tuh anak muter badan, kunci pintu, lantas buru-buru samperin Sang pujaan hati.

Ya Taehyung juga balik posisi sekedar bilang, "Hari ini jalan kaki aja ya?"

Mau jalan kaki kek, ngesot kek, bodoamat Jungkook gak peduli yang penting bareng kak Taehyung!

Kosan KejuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang