53 | buka hatimu (4).

11.5K 2.1K 2.6K
                                    

bgm : Buka Hatimu - Armada. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




lalalalalaaaa alhamdulillah auto save bar. jadi tinggal nerusin doang pas listrik nyala. muehehehe







;:;:;:;

Balik dari tempat outbound. Gak lengkap rasanya kalo makrab gada acara kumpul bareng untuk ngeluarin unek-unek.

Berhubung malem keakraban yang mereka jalanin dicampur ama jurusan laen jadilah semua maba diajak ke lapangan, bikin lingkaran gede banget dengan api unggun tengah-tengah. Sedangkan para senior; baik panitia maupun BEM berdiri sekitar mereka untuk ngasih arahan atau mantau doang.

Syukur kegiatan kali ini gak masalah duduk campuran tanpa sistem jurusan, jadi Junhoe-Yugyeom-Mingyu-Jungkook-Eunwoo-Soonyoung bisa saling sebelahan. Di sana kata pengantar dibawa Jimin ama Seulgi sebagai pembuka, mereka sesekali jalan ngiterin para adek tingkat pada tengah lingkaran. Gak lama Jimin serahin mik ke Sungjae sebelum Si lelaki Sunda duduk santuy di atas rumput sambil dengak liatin kawan-kawannya pake lutut yang dipeluk.

"Oke, dek!" Si kating dari jurusan kedokteran ini ucap, "Ada yang mau maju untuk sampein unek-unek ke temen, dosen, atau kakak tingkat gak nih? Kalo malu buat maju boleh ngomong dari tempat aja nanti gue samperin," jeda, "Yu! Angkat tangan yang mau!"

Baru Sungjae diem sebentar, di posisi Jungkook auto kaget karena kawan-kawannya pada jejeritan; "GUE KAK! GUE-GUE!" 

Dari Ambon, Cina dan Si anak indie garis keras. Yugyeom Besari.

Maka dari itu Seulgi ama Sungjae ketawa, beberapa kating juga maba yang agaknya jadi familier betul sama tuh anak pada; gak heran kalo ikutan ngakak. Basisnya mereka dari baru sampe kemaren pun bikin rame terus, jadi terkenal kan, mana Si dokter ganteng juga ada di sana.

Masih rebutan Mingyu teriak sambil angkat sebelah tangan tinggi-tinggi diantara jaritan Soonyoung ama Yugyeom; "SA! PILIH SA SAJA, KAKA! BANYAK YANG MO SA KELUHKAN PADA DORANG!" 

"Yaudah iya, lo duluan dah. Mau gue yang kesana apa lo maju?" Sungjae angguk sambil ketawa kalem bilang depan mik.

Gak jawab, dengan cepetnya Mingyu bangkit dari posisi buat ngelangkah ke tengah lingkeran. Bikin para maba langsung bersorak, sedangkan Seulgi angkat mik sekedar ucap; "Weits! Mantep! Baru nih namanya cowok, berani!"

Sambil cengar-cengir sombong di tengah sana Mingyu terima mik yang diserahin Sungjae, kemudian dengan pede tatap orang-orang; lebih ke arah para sahabatnya sih.

"Silahkan, mau ngomong apa?" Seulgi.

"Ekhem ...," mula Ambon, lantas mulai keluarin suara di sekon kemudian, "Kenalin gue Mingyu. Jurusan DKV semester satu," jeda, "Gue kelahiran Jayapura sembilan belas tahun lalu, tinggal di Jakarta sendirian, ngekos sekitar setengah tahun kebelakang semenjak lulus SMA. Bahasa Indonesia gue udah lancar ya efek beberapa kali bolak-balik Jayapura-Jakarta dari bocah—"

"KELAMAAN INTRONYA WOI! BURUAN BANGSAT GUE JUGA MAU NGELUH!" Yugyeom nih 

Ya jelas bikin orang pada ketawa. Sedangkan Mingyu pake mik nyahut, "Bacod!"

Kosan KejuWhere stories live. Discover now