47 | batas (4).

10.5K 1.9K 627
                                    

bgm : Pilih Saja aku - Petra Shihombing. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




emang kosan keju sedih bar? padahal aku belom bikin sad scene loh. awokawokawok. 








;:;:;:;

Di perjalanan nuju Bogor, Taehyung masih toleh ke sebelah kiri sambil gulung tangan depan perut. Hp udah masuk kantong sementara tasnya mah dari awal ada di sela atas tempat duduk. Yaudah, santuy aja jadinya sambil liatin jalan.

Mulai masuk area tol, nuansa berubah dengan kecepatan kendaraan juga panorama di luar kaca. Lebih tenang gitu karena gak ada lagi perumahan, yang keliatan pun paling atap-atapnya aja, dan bis juga gak ngalamin lagi banyak guncangan; bikin posisi makin rileks untuk istirahat.

Lantas, hampir aja Taehyung ikutan tidur kaya kebanyakan mahasiswa di bis ini. Kalo aja matanya gak dibikin melek lagi waktu baru pejam bentar.

Efek beban yang tiba-tiba mampir di pundak.

Waktu noleh, ternyata kepala Jungkook. 

Tuh anak tidur lelap banget, bis yang kegoyang halus pun malah bikin makin nyenyak. 

Taehyung kernyit dahi dong; 

Kesatu, ngerasa gak nyaman.

Kedua, Jungkook bukan mahramnya.

Ketiga, dia gak suka ditempelin gini. Ama Jimin aja risih.

Kecuali kalo dia yang mau nempel duluan. Rumit emang Taehyung tuh.

Maka dari itu tangan kiri yang deket jendela dorong sisi kepala nih anak supaya sandaran ke belakang aja, pada sandaran jok. 

Ya iya sih, udah tegap dan nyandar ke sana.

Tapi gak lama Jungkook balik lagi ke arahnya karena bis agak ngeguncang, bahkan kali ini gak jatoh ke pundak, bikin Taehyung mesti mundurin badan karena Jungkook nyandarnya miring banget sampe mentok ke badan mobil di bawah jendela. Untung Taehyung sigap taruh lengan di sana buat nahan, kalo enggak auto kepentok tuh pala.

Makin bingung dong Taehyung posisinya jadi begini.

Si adek tingkat sekarang ngusel balakang kepala ke lengan atasnya, bikin punggung itu sama dada Taehyung sentuhan, nempel banget iya.

Si ketua BEM sejenak hela napas. Pelan-pelan angkat lagi kepala Jungkook barengan badan tuh anak biar ke posisi semula.

Etapi-tapi, baru didudukin Jungkook perlahan malah miring ke sisi kanan. Yang mana sebelah situ kan tempat orang jalan. Semakin ke kanan, terus ke kanan, ampe tas di pangkuaan pun ngegelinding ke bawah. Ya Taehyung panik dong. Ketika badan adek tingkatnya hampir jatoh dia langsung tarik tuh lengan, buru-buru tangkep bahu kanannya juga dan arahin nih anak ke kiri lagi.

Manakala Jungkook udah duduk lebih bener.  Taehyung hela napas, tatap pemuda tersebut heran, tidurnya kok kaya koala? Hampir nyungsep gitu bisaan ga bangun.

Saat ngeliat tas Jungkook yang ada di bawah dirinya bangkit dari posisi, samperin tas itu lalu nunduk, diambil sekedar taruh ke tempat atasnya kursi penumpang. Pas banget sebelahan ama ranselnya sendiri.

Kosan KejuWhere stories live. Discover now