45 | batas (2).

11.9K 2K 1.6K
                                    

♫ bgm : Ku Menunggu - Rossa. ( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain ♥♥ )




update lagi bar karena hari ini aku galau updateannya ngawur dan challengenya jadi gagal. awokawokawok. sedih euy.








;:;:;:;

Dianter Taehyung sampe kosan sendiri, Jihoon turun dari mobil sambil bawa tote bag yang isinya ditambah uang ama barang kiriman orang tua dari Madura.

Jihoon jalan mundur lalu agak nunduk sekedar ucap ke Taehyung yang tatap dia dari dalem, berhubung kaca jendela pun diturunin; "Makasih, kak," ajunya halus.

Si ketua BEM kampus kenamaan Indonesia ini angguk bentar, "Yaudah, kakak balik ya?"

"Iya ... hati-hati."

Manakala kaca kembali ketutup dan mobil melaju pergi di antara jalan yang telah menjelma gelap. Jihoon puter badan, masuk ke dalem area kos khusus putri ini.

.

.

Buka pintu kamar, Jihoon letakin tas di gantungan belakang pintu. Kemudian jalan nuju ranjang dan ngelempar diri ke atasnya.

Tatap langit-langit kamar sambil letakin sebelah tangan pada depan perut, fokus mata tertuju di satu titik hingga sempet tenggelam dalam angan-angan.

Kembali terngiang, paras itu mendadak memenguhi pengelihatannya pada nuansa senja yang cerah. Ketika ngasih pulpen kepadanya juga bersiul santai di sebelahnya. Maka Jihoon cepet pejam mata sambil geleng kepala kecil; "Astaghfirullahaladzim ...," gumamnya. Hingga suara adzan Maghrib berkumandang dirinya lantas dudukin diri lalu bergegas bangkit untuk ganti baju dan ambil air wudhu.




●●●

Taehyung balik ke kos, baru turun mobil papasan ama Jimin-Yoongi yang muncul dari belokan koridor ke parkiran.

Bikin Si ketua BEM auto diem ngeliatin jemari di tengah mereka yang saling berpaut erat, serta senyum riang pada sela-sela celotehan Jimin ke Yoongi. Detik berlalu. 

Ketika jarak semakin deket, Jimin mendadak tatap depan; "Oi! Rel!" tuh anak sapa duluan. Cengir bego kaya biasa.

Taehyung angkat alis rada kaget dong; akal ini kembali ke kenyataan sebelum akhirnya embus tawa lalu paksain senyum.

Jimin berhenti duluan depan dirinya, bikin Yoongi juga hentiin langkah; "Baru balik maneh jam segini, rel?"

Taehyung cuma angguk. Sejenak liatin Yoongi yang kini sandar pipi ke puncak kepala Jimin; maka dirinya balik tatap Si sahabat, "... mau kemana?"

"Dia ngajakin makan rujak," Jimin nyahut sembari tunjuk pacarnya pake tangan laen, lalu dengus sembari lirik tuh orang; "Dimana coba jam segini yang jual?"

Kosan KejuWhere stories live. Discover now