28 | pengejaran (3).

10.7K 2.1K 865
                                    

♫ bgm : Lagu Untuk Kamu - Alyssa Dezek.




alo baaar, huhuuu. aku kangen banget aktif nulis loh. kalo diitung-itung dari terakhir kali bilang di twitter, udah hampir sebulan kesehatanku gak kondusif ya ;A; alhamdulillah sekarang jauh lebih baik, semoga aja kedepannya gak naik-turun lagi biar bisa sering-sering nemenin kalian di rumah ❤️❤️❤️



.

.

.

100 comment untuk buka next chapter ♥♥
( aku kasih saran mulmednya selalu dinyalain. )








;:;:;:;

"Film apa yang bagus?" Taehyung berhenti di deket tembok arah bioskop, ngeliatin poster-poster film yang kepajang. Jungkook di sebelahnya ikut ngelakuin hal sama.

"Ung ...," Jungkook dengung, mata bulet ini memantau satu-persatu poster di dinding. Terus salah-satu film kayanya narik perhatiannya, gak sengaja dia amit permukaan jaket di lengan atas Taehyung sembari nunjuk, "Itu aja kak, kayanya seru!"

Taehyung sempet nunduk dong liatin jari itu dulu, tapi gak lama cuma ikutin arah atensi Si adek tingkat. Sedikit keningnya berkerut, "Film horor?"

"Iya!" Jungkook angguk-angguk waktu bales tatapan kak Taehyung. Gemesin banget.

"Emang lo berani?"

Diem sebentar, Jungkook agak mikir sebelom cengengesan lalu geleng kepala, "Enggak, kak."

Jelas bikin Taehyung katup bibir dan hela napas, jarinya nyentil pelan kening Si adek, "Aneh-aneh aja."

Berhubung lagi di situasi yang dia pengen banget, Jungkook sendiri pun gak fokus buat heboh abis digituin pujaan hatinya, nih anak justru ngerengek pelan, "Tapi penasaran kaaak! Ayooo! Aku deh yang bayarin!"

Entah kenapa kelakuan Si dedek ngingetin dia sama Jimin yang kalo mau apa-apa sukanya maksa. Terlebih semisal kepengen banget. Makanya dia cuma geleng kepala sambil ketawa kecil, "Yaudah ayo," mau gak mau, ya dia turutin juga.




●●●

Dari pembukaan awal film, Jungkook udah beberapa kali kesentak kaget di tempat padahal belom muncul apa-apa. 

Yah, pada akhirnya kak Taehyung juga yang bayarin tiket. Maksa banget pula. Maka Jungkook ngide untuk ngebeli jajanannya sekedar popcorn bag sama dua soda, dapet bunus ciki lumayan.

Dan kini dia bahkan gak tau harus naro tangan di pegangan yang mana karena di sebelah kanan ada lengan orang, yang kiri ada sikunya Taehyung. Lantas dia cuma peluk bag popcorn sembari sandarin kepala dan degdegan sendiri liat layar lebar di depan. Ngalahin kejut jantung karena deketan sama Si babang cogan.

Kosan KejuWhere stories live. Discover now