4. There's a Beauty

1.4K 36 4
                                    

Judul: 有姝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Judul: 有姝

Author: 风流书呆

Chapter: 148 selesai

Link eng: https://www.novelupdates.com/extnu/1301578/

Ringkasan:

Dahulu kala, ada seorang kecantikan yang bertemu kemalangan tanpa henti.  Pria malang ini bergegas memeluk paha emas ...

Datang dari akhir dunia, ‘mengecualikan makan  hanya ada makan di otaknya’ Tukang makan kecil yang tidak berguna bertransmigrasi ke dunia cerita hantu di mana sulit untuk melestarikan hidupnya.  Bagusnya, IQ-nya tidak hanya sangat tinggi, semua titik atribut juga seluruhnya ditempatkan di wajahnya, membiarkannya bergantung pada kecantikan dunia lain untuk menemukan paha emas besar yang tebal dan kokoh.  Memeluk dari dunia ke dunia, akhirnya, dari hal yang menyedihkan ditindas oleh hantu dan monster di setiap jalan, ia berevolusi menjadi hantu yang kuat!

--------
Mc punya IQ tinggi tapi EQ sangat rendah, di setiap kehidupan dia cuma kaya hantu/jiwa dari dunia luar dateng ke dunia ml dengan menempati tubuh yang mirip dengan mc.

Beda dari escape game/world hopping, mc hanya tidur kemudian waktu berlalu 600 tahun dan mc melanjutkan kehidupan mencari ml.
Setelah ml meninggal mc tidur lagi dan bangun mencari ml lagi.

Ada tujuh kehidupan, dari zaman kuno sampai era antarbintang.
Cerita nya bagus, plot nya unik dan ga terlalu horor banget.

Di dunia pertama mc berkultivasi dengan ajaran pendeta Tao di gunung lalu keluar udah ratusan tahun kemudian dan ketemu ml lagi langsung ke kehidupan kedua.

Sampai kehidupan terakhir ml terus bereinkarnasi dan mc mencari ml.
Walaupun dunia pertama ga berakhir bahagia tapi sampai seterusnya selalu happy ending.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang