24. Lukisan Teror

234 7 0
                                    

Judul : 画怖 (Huà bù)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 画怖 (Huà bù)

Penulis : 瑆玥 (Xīng yuè)

Chapter : 382 selesai

Ringkasan :

Jika dia bisa mengulanginya lagi, Ke Xun tidak akan keluar pada hari itu dan pergi ke tempat dimana dia hampir mati.

Bukankah hanya untuk menghindari hujan dan pergi ke galeri seni, dan ingin melihat lukisan erotis? Kenapa ... langsung berlari ke dunia dalam lukisan? !

Mu Yiran: Masing-masing dari kita berperan dalam lukisan itu.

Mata Ke Xun berbinar: Bagaimana cara memasuki lukisan erotis?

Mu Yiran menatapnya lama: Tutup matamu dan berbaring.

--------

Isi novel ini tentang mc yang ga sengaja masuk ke dalam dunia dalam lukisan bersama sahabatnya dan bertemu dengan ml. Di dalam lukisan, 13 orang yang masuk dalam lukisan harus bertahan hidup dan mencari tanda tangan pelukis untuk bisa keluar dari lukisan.
Dan dalam mencari ttd itulah yang mendebarkan karena biasanya pelukis menaruh ttd sesuai dengan tema lukisan dan dunia dalam lukisan juga bisa disebut dunia spritual pelukis.

Setelah keluar dari lukisan mereka yg bertahan hidup harus masuk ke lukisan berikut nya dan dilukisan berikutnya ada lagi orang baru yg masuk karena jumlah nya harus pas 13. Dan begitulah sampe lukisan terakhir di lukisan ketiga belas mereka ga ada yg mati dan akhirnya mereka ngadepin lukisan di dunia nyata yg agak menyedihkan karena mereka harus berkorban tp pada akhirnya mereka semua keluar hidup2.

Tentang mc juga pnya karakter yg bagus, berani, dan selalu ngasih semangat sama temen2nya dan dia juga jatuh cinta sama ml pada pandangan pertama. Mc selalu ngelindungin ml walaupun ml selalu bersikap dingin tapi akhirnya ml nerima mc di chapter seratusan.

Isi novel penuh dgn ketegangan, misteri, teka teki tapi ga terlalu horor.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now