22. Rencana Kelangsungan Hidup Tata Surya [Tak Terbatas]

265 5 0
                                    

Judul : 太阳系幸存计划[无限] (Tàiyángxì xìngcún jìhuà)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 太阳系幸存计划[无限] (Tàiyángxì xìngcún jìhuà)

Penulis : 素长天 (Sù cháng tiān)

Chapter : 181 selesai

Ringkasan :

Enam tahun lalu, kapal induk dari peradaban yang tidak diketahui menutupi orbit bumi dengan bayangan, dan umat manusia dipaksa untuk berpartisipasi dalam kompetisi "rancangan" untuk bertahan hidup yang tidak dapat dijelaskan. Rencana awalnya adalah untuk bertahan hidup, tetapi setelah dua dewa ganas itu muncul, kenapa tampak nya berbeda?

Kalender matahari 2518.

Ketika Fu Chongming melihat Lu Weishuang untuk pertama kalinya, dia sedang menjaga seekor burung botak di dadanya. Badai salju memutihkan alisnya, tetapi kelembutan dari senyum di bibirnya tidak bisa dihilangkan.

Tetapi untuk kedua kalinya Fu Chongming melihat Lu Weishuang, pemuda itu menebas dari jalan ke ujung gang dengan saber di satu tangan, separuh tubuh nya bermandikan darah, dan kakinya menginjak sisa-sisa musuh.

Dia merasakan jantungnya bergetar.

"Ingin bersama, bertahan sampai akhir?"

Dewa yang memegang saber itu mengangkat alisnya dan menjawab: "Bertahan? Mereka berani menggerakkan bumi ku. Panitia penyelenggara acara sial ini pertama-tama harus memikirkan tentang bagaimana bertahan hidup."

---------

Setelah menjalankan misi di luar angkasa mc mengalami kecelakaan dan menjadi vegetatif tetapi enam tahun kemudia mc tiba2 bangun dan secara paksa ditarik ke dalam survival game yg diadakan oleh makhluk dari dimensi yg lebih tinggi yg mengivasi bumi selama hampir enam tahun yg mereka sebut menara cahaya. .
Di game itulah mc bertemu dgn ml--anggota dari pasukan khusus pertahanan matahari dan kemudian mereka menjadi rekan satu tim untuk menyelesaikan game dan mencoba untuk merebut bumi kembali dari invasi asing tsb.

Mc adalah komandan dari unknown legiun, dia memiliki kepribadian ganda karena kecelakaan, dia juga orang yang dingin, kuat dan karna suatu alasan tidak ada manusia dibumi yg mengingat mc dan pasukan nya.
Ml juga orang yg kuat, selalu tersenyum cerah dan klo sama mc dia akan menjadi anjing seigala kecil yg lengket wkwk.

Novel ini bertema survival game dengan genre sci-fi dan banyak istilah sains tentang planet dan tata surya. Isi novel juga tentang perjuangan manusia, karakter utama dan juga karakter pendukung untuk membebaskan diri dan membalas invasi alien yg cukup menyentuh hati dan bikin sedih di ending.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now