20. Menggoda Musuh Lama Dalam Escape Game

378 10 9
                                    

Judul : 在逃生游戏里撩宿敌 (Zài táoshēng yóuxì lǐ liāo sùdí)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 在逃生游戏里撩宿敌 (Zài táoshēng yóuxì lǐ liāo sùdí)

Penulis : 临钥 (Lín yào)

Chapter : 374 selesai

Ringkasan :

Ditarik ke dalam Escape Game setelah kematian?  Harus terus melarikan diri untuk mendapatkan waktu kebangkitan?

Ji Wuhuan berkata dia tidak panik sama sekali, bukan hanya dia tidak panik, dia juga ingin menjadi nakal, dan yang terbaik adalah memamerkan cara bermain nya!

Musuh lama bermain game denganku?

Ji Wuhuan berkata bahwa tidak akan ada lagi kepanikan, dan waktunya telah tiba untuk membalas dendam!

Musuh ayam pedas semacam ini, dia memilih untuk menunjukkannya sampai mati!

Musuh lama bermain bergandengan tangan, siapa pun yang menang lebih dulu adalah anjingnya!

--------

Isi novel ini tentang Escape/survival game, dengan genre horor thriler yg bikin merinding karena adegan horor yg detail dan disaat pembaca ngira udah berakhir tapi masih ada hal mengerikan yg terus berlanjut.

Mc mengalami kecelakaan dan gak sengaja masuk ke game Kubus Rubik dengan musuh dari masa kecil nya (Ml) dan menjalani berbagai game horor berbahaya untuk dapet poin agar tetap hidup. Tapi ml ternyata adalah pemain lama yg sangat kuat dan mulai dari game pertama ml terus ngikutin mc ke setiap game untuk ngelindungin mc walaupun dia ga mau ngaku dan terus nyamar di setiap game.

Mc orang yang narsis, agak penakut tapi punya keberuntungan dan otak pintar dan kalo di depan ml dia akan berubah jadi nakal dan selalu ngegoda atau memprovokasi ml dengan akhirnya mereka adu mulut dan terus berantem (nyebar dogfood wk)

Sedangkan ml orang yang sombong,kuat, dingin dan super tsundere. Dia suka mc udah lama tapi dia ga mau mengakui sama hal nya mc juga pas suka ml ga mau ngaku karena gada yg mau kalah wkwk dan akhirnya hubungan mereka kaya cinta dan benci tapi berakhir manis dan selalu nyebar dogfood di setiap game.

Sebenernya agak risih pas lagi seru baca cerita horor pas lagi ngeri nya tapi mereka malah saling menggoda yg bikin gua pengen skip adegan mereka 😅 tapi emang jadi ga terlalu kebawa suasana horor si. Dan silakan buat yg mau baca cerita horor thriler tapi disisipi sama bnyk dogfood :v

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now