21. [Quick Wear] Semua Penjahat adalah Cadangan Makanan Ku

382 10 2
                                    

Judul : 反派都是我的储备粮[快穿] (Fǎnpài dōu shì wǒ de chúbèi liáng [kuài chuān])

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Judul : 反派都是我的储备粮[快穿] (Fǎnpài dōu shì wǒ de chúbèi liáng [kuài chuān])

Penulis : 顾之君 (Gùzhījūn)

Chapter : 190 chapter

Ringkasan :

Su Tang tidak sengaja meminum darah pangeran darah, dan memasuki dunia sebagai vampir baru, dengan tugas menyembuhkan dan menyelamatkan penjahat yang menghitam.

【Karakter Virtual】
Kekasih karakter virtual, berpakaian seperti presiden penjahat, dibesarkan oleh petani emas krypton milik presiden. Kemudian dia mencuri ponselnya, digulung di telapak tangan presiden, berbaring di saku presiden untuk melihat pemandangan, dan akhirnya kembali ke ukuran normalnya dan jatuh ke dalam bak mandi penjahat.

[Tyrant]
Alih-alih selir Houfu, dia dikirim ke ranjang naga tiran sebagai obat. Yang lain mengharapkan dia mati, tapi dia tidak hanya baik-baik saja, dia menjadi ratu dunia.

[Kucing Susu Kecil]
Dia berubah menjadi kucing terlantar dan dibawa pulang oleh bos kiamat. Yang lain mengalahkan zombie. Dia makan enak dan lezat. Dia berubah dari kucing oranye kecil yang lucu menjadi pria yang besar.

Murid SMA Wanita X Raja Hantu Suram
Dewa Chahaya yang Dingin X Naga Susu Kecil
Raja Iblis Gila X Bocah lemah dengan palu raksasa
Putri Duyung Raja Monster Laut X Pangeran Kecil yang Amnesia
Sentimental, paranoid, A X Kuat,  Feromon rasa susu A
Penyihir Hitam X Binatang Kontrak
Orc Singa X Panda
Kepala Pelayan X Tuan Muda
Gong Pangeran Darah Parandoid, Posesif, vampire kuat dan kejam x Shou yang berpikir meminum darah vampire kuat dan kejam, cantik dan kuat.

--------

Mc tiba tiba transmigrasi ke dunia lain dimana hidup para vampire dan ia pun ditangkap dan dijual ke pelelangan tapi di beli oleh pangeran darah (ml).
Ml mengigit dan menghisap darah mc dan mc pun tidak sengaja menggigit balik dan ketika ia bangun mc langsung diikat oleh sistem dan mencoba menyembuhkan penjahat yang paranoid (ml) ke berbagai dunia.

Cerita di berbagai dunia cukup bagus karena mc selalu kuat, cantik dan lucu sedangkan ml paranoid, posesif dan agak gila.
Sedangkan untuk latar belakang dunia vampire lumayan bagus cuma disayangkan pas mau ending ternyata mc punya identitas lain secara tiba2 kaya dipaksa mc harus luar biasa, punya latar belakang yg gak terduga dan punya kekuatan yg kuat dan penuh halo protagonis.
Tapi buat seluruh arc itu bagus buat dibaca terutama karakter ml yg sangat posesif sama mc dan agak pervert wkwk.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now