27. [Quick Wear] Penjahat Imut Ini Memuntahkan Susu

322 8 3
                                    

Judul : 这个反派萌吐奶[快穿] (Zhège fǎnpài méng tùnǎi [kuài chuān])

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 这个反派萌吐奶[快穿] (Zhège fǎnpài méng tùnǎi [kuài chuān])

Penulis : 易叶子 (yìyèzǐ)

Chapter : 170 selesai

Ringkasan :

M

engikat sistem dan lakukan perjalanan menyelesaikan tugas.

Sebagai penjahat besar, Zhou Xiaomiao siap bermain dengan cakar kucingnya sendiri, tetapi kemudian, dia menemukan bahwa ... sepertinya dia memiliki skrip yang salah?

Mengapa pria yang seharusnya dingin dan kejam sebenarnya adalah pengontrol bulu di belakang punggungnya?  Mengapa protagonis pria, yang seharusnya menjadi lawannya, harus menjadi petugas sekopnya? (orang yg melihara kucing)

Protagonis pria: Aku menyukaimu.

Zhou Xiaomiao: Aku juga menyukai diriku sendiri ...

Protagonis pria: Hebat, lalu kami menyukaimu bersama :)

Zhou Xiaomiao :?  ?  ?

---------

Ini adalah transmigrasi cepat seekor kucing kecil untuk menjadi penjahat dan melawan protagonis di setiap dunia tapi selalu berakhir dengan mc yang di rawat protagonis pria(ml) dan berakhir bersama.

Di setiap arc mc melawan ml tapi akhirnya malah ml yg manjain mc dan ngebiarin dia ngelakuin apapun wkwk. Gada serangan balik, orang ketiga dan cuma ada sedikit konflik dan kehidupan mc dan ml yang manis.

Mc adalah seekor kucing yg lugu, imutt, polos, selalu bergantung pada ml di setiap arc dan kadang emosional yg gua ga suka karena terkadang mc selalu nangis dan ngeluh sama ml karna hal sepele tapi ml selalu manjain mc, ngasih apapun yg dia mau kecuali pergi dari sisinya.
Dan ml pria yg sangat posesif sama mc, pengen ngontrol kehidupan mc agar mc selalu bergantung padanya dan mc emng kayanya ga bisa lakuin apapun tanpa ml :v

Walaupun isi ceritanya agak ngebosenin karna gada konflik berat tapi novel ini penuh dengan dogfood wkwk.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now