16. Kabut [Tak Terbatas]

356 11 0
                                    

Judul : 薄雾[无限]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Judul : 薄雾[无限]

Penulis : 微风几许 (Wéifēng jǐxǔ)

Chapter : 106 selesai

Ringkasan :

Gangguan Hypermemory, orang yang menderita itu dapat dengan jelas mengingat setiap detail dalam hidup, dari titik balik dunia ke ide-ide yang telah dihasilkan dalam pikiran.  Kenangan dan kehausan mereka yang tak terlupakan akan pengetahuan membuat mereka mudah menjadi genius dalam arti tertentu.

Legenda mengatakan bahwa jenius ini bernama Ji Yu Shi.
Selain itu, dikatakan bahwa dia adalah seorang gay dan terlihat cantik.

Begitu berita bahwa dia akan menjadi pendukung di Tim Tujuh  Langit Kubah keluar, dia meledak.

Semua orang tahu bahwa Song Qinglan, kapten Tim Ketujuh, adalah seorang bandit dan sangat homofobik.
Tidak hanya dia menjadi kuda hitam di medan perang dalam waktu dua tahun karena kemampuan supernya, tetapi dia juga benci untuk menempatkan vas bunga di timnya.

Benar saja, Song Qinglan berbicara di depan umum: "Berguna? Saudara-saudara akan menjual hidup mereka, tidak perlu seorang jenius kecil yang bisa membaca fluktuasi kuantum dengan cepat!"

Kemudian,
Sekelompok orang dipaksa ke situasi putus asa selama misi.
Jenius kecil yang cantik itu diam, tetapi ketika kepalanya tertembak, kekuatan bertarungnya meledak.

Song Qinglan memohon padanya di depan semua orang: "Konsultan Ji, tinggallah."
Pada akhirnya, menambahkan kalimat lain: "Aku akan memberimu hidupku."

--------

Cerita ini tentang mc yg punya kemampuan ingatan super yg bekerja sebagai penjaga ruang dan waktu.
Kemudian mc dan ml bekerja dalam tim yg sama tapi saat misi mengalami pembajakan waktu dan dikirim oleh sistem buat menyelesaikan misi yang sulit karena terlalu banyak ngelibatin teori/hukum fisika, ruang dan waktu yang gak sesuai logika.

Baca cerita ini harus bener2 ngegunain otak dan pemikiran karena cerita ini bergenre sci-fi, misteri, mecahin teka teki dan aksi. Walaupun chapter nya sedikit tapi itu bikin otak pusing karena teori ruang dan waktu yang bikin bingung apalagi yang ga ngerti fisika. Dan di akhir2 cerita juga bikin bingung karena kisah ml dan mc entah dimulai dari masa lalu atau masa depan karena mereka terlalu banyak melompat waktu. Tapi menurut gua pribadi cerita ini seru karena kalo ga seru ga bakal gua rekomendasi wkwk.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now