7. Dicintai Hantu Paling Ganas di Escape Game

961 16 12
                                    

Judul : 在逃生游戏里撩最猛的鬼

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Judul : 在逃生游戏里撩最猛的鬼

Penulis : 十万八千鲤

Chapter : 142 selesai

Ringkasan :

Tanah pertanian ditinggalkan, konstruksi dihentikan, dan kelompok dan perusahaan hancur karena pergantian karyawan. Ketika sistem sosial berada di ambang kehancuran, permainan tanpa akhir akan datang ...

Dan ketika orang-orang di seluruh dunia berjuang untuk bertahan hidup, Chen Ni berbicara dengan musuh di tempat pelarian.
...

Chen Ni berpikir bahwa dia telah mengambil alat peraga jari emas, Chen Ni melemparkannya ke bos untuk melawan nya. Tanpa diduga, dia secara tidak sengaja menyerahkan surat cinta kepada bos.

Ahli Epidemi (Dokter Gagak): Surat cinta itu oke, satu lagi.

Chen Ni: Maaf, aku terganggu, aku ucapkan selamat tinggal, jangan menemukan ku dalam cinta, aku ingin berkonsentrasi pada penyelesaian game.

Rekan setim: Tidak, kamu tidak mau, bicara padaku!

Orang global: kami mohon Anda jatuh cinta! ! HUBUNGI pertarungan gila untuk cinta yang paling indah! ! !

-------

Intinya dokter gagak datang ke bumi dan bikin game bertahan hidup buat manusia. Dan mc adalah orang yang apatis tanpa empati ataupun simpati yang hidup dan cuma peduli sama dirinya sendiri. Tapi entah gimana itu bkin ml (dokter epidemi putih) jatuh cinta sama mc. Dan mc gatau identitas ml dan cma manfaatin buat ngelindungin dia dari bahaya.

Ml disini sangat menyedihkan karna cinta yang tak terbalas. Di game terakhir saat ml mau ngilang baru mc nyesel dan nyadar klo dia suka dan butuh ml.
Dan ini adalah game bertahan hidup, ada juga game horor dan penyebaran wabah di game terakhir.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now