25. Suami Kaya ku Selalu Cemburu Pada Dirinya Sendiri

375 8 2
                                    

Judul : 豪门老攻总在我醋我自己[穿书] (Háomén lǎo gōng zǒng zài wǒ cù wǒ zìjǐ [chuān shū])

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 豪门老攻总在我醋我自己[穿书] (Háomén lǎo gōng zǒng zài wǒ cù wǒ zìjǐ [chuān shū])

Penulis : 阿秦阿秦 (Ā qín ā qín)

Chapter : 125 selesai

Ringkasan :

Su Yiran bertransmigrasi, dan tumbuh bersama Gu Yuanting. Mereka pergi ke sekolah menengah, universitas, jatuh cinta, dan menikah selangkah demi selangkah. Setelah menikah, mereka menjalani kehidupan keluarga kecil bahagia biasa setiap hari, dan hari-hari kecil itu sangat menyenangkan.

Dia tidak tahu bahwa dia benar-benar telah menjadi umpan meriam karena mengkhianati dan menjebak bos penjahat dalam sebuah buku, belum lagi bahwa suami nya adalah bos penjahat gelap yang terlahir kembali dalam buku itu.

Sampai suatu hari, Gu Yuanting tiba-tiba kehilangan ingatannya, dan ingatannya tetap ada di kehidupan sebelumnya.Saat sebelum dia terlahir kembali ...

-------
Kehidupan Gu Yuanting sebelumnya memberontak dan menderita. Ketika dia bangun, dia menemukan bahwa dia telah kembali ke usia 26. Tidak hanya dia menikah dengan mantan musuhnya, tetapi banyak hal berbeda dari kehidupan sebelumnya. Pada akhirnya, dia mengira dia telah datang ke dunia paralel dan menjadi  Diri lain di dunia paralel.

Pemilik asli dunia paralel tidak memiliki cacat di kaki kirinya, dan dia belum kembali ke keluarga Gu yang besar dan dingin. Pemilik aslinya sudah menikah dan memiliki keluarga biasa, bahagia dan hangat. Istrinya Su Yiran sangat baik padanya, berperilaku baik, lembut dan manis.

Gu Yuanting jatuh cinta pada istri pemilik aslinya.

-------
Su Yiran menemukan bahwa Gu Yuanting telah menjadi salah baru-baru ini. Dia tiba-tiba menjadi orang kaya. Belum lagi, dia menjadi semakin lengket. Dia sering tidak beralasan, dan selalu makan kecemburuannya sendiri secara misterius, dan sering menggunakan kecemburuannya sebagai alasan dan "membully" nya ...

Setelah beberapa saat, Su Yiran ditemukan hamil.

Gu Yuanting menghitung waktu ternyata istrinya hamil dengan anak pemilik aslinya.

Gu Yuanting: ...

【Kehilangan semua kenangan bersamamu, aku akan jatuh cinta lagi padamu. 】

----------

Ini adalah novel manis yang penuh dengan dogfood dan sedikit konflik.
Karena bosen dgn novel horor/quickwear jd coba baca novel ringan yang manis dengan dogfood wkwk.

Cerita dimulai dari gong yg hilang ingatan dan hanya ingat kehidupan sebelum terlahir kembali dan mengira dia berada di dunia paralel dan dan pemilik tubuh asli yang dia miliki sekarang memiliki shou yg lembut dan penuh cinta pada pemilik aslinya (gong) yg dikehidupan masa lalu adalah orang yang pernah menyakitnya.
Dan setelah itu dia mulai cemburu pada pemilik asli karena memiliki kehidupan bahagia yg berbeda dari kehidupan gong di masa lalu dan dari situ mulailah kehidupan penuh kecemburuan gong terhadap pemilik asli yg padahal dirinya sendiri wkwk

Sedangkan tentang shou, dia sangat mencintai gong dia org yg lembut, sangat cinta dan sangat toleran sama gong. Gong adalah org yg sangat posesif, agak gila akibat kecemburuan yg menyebabkan depresi, paranoia tapi shou bener2 toleran dan selalu manis terhadap gong. Ada juga sedikit konflik tentang keluarga gong.

Pokoknya ini cerita yang sangat manis, dengan komedi karena saat gong cemburu sama dirinya sendiri itu lucu dan setelah ingatan nya kembali juga dia mulai cemburu lagi sama dirinya pas amnesia yg bikin ngakak.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now