12. Tolong Dengarkan Game nya!

530 9 3
                                    

Judul : 请听游戏的话

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 请听游戏的话

Penulis : 木兮娘

Chapter : 97 selesai

Ringkasan :

Gao Yan, yang kembali dari liburan di kota asalnya, menemukan patung Guanyin jahat delapan tangan tambahan di dalam kopernya.

Kemudian dia baru saja keluar dari kuil dan jatuh ke adegan yang berhubungan dengan Guanyin.
Dan dia mendengar suara di telinganya: Selamat datang di permainan para dewa ~
——Harap pastikan untuk mematuhi para dewa.

----

Posting terbaru forum permainan para dewa yang menjadi merah-
【Kejutan!  Satu-satunya Dewa Chu di dunia game yang melewati tingkat kesulitan dewa utama tidak diketahui. Menurut orang dalam, Dewa Chu mengejar istrinya.  Ya, Anda benar, anjing tua itu Dewa Chu memiliki menantu perempuan!  】

----

Gao Yan, yang belum pernah melakukan apa pun, bertemu dengan orang yang kejam yang selalu ingin melanggar aturan——

Gao Yan: Aku orang yang baik.
Chu Shaobi: Aku juga.
Dewa: CNM!

--------

Ini cerita baru kelar baca, plot nya juga bagus dan menarik. Game ini tentang game para dewa untuk melatih dewa baru jadi setiap game itu tentang dewa, budha atau legenda hantu di sebuah tempat.

Walaupun cerita ini bikin pusing karena banyak tentang legenda dewa atau agama lain tapi biasanya ada penjelasan catatan penulis di akhir jadi bikin lumayan mudah mengerti.

Tentang mc dia orang nya tenang, baik hati dan lumayan dingin. Sedangkan ml itu pas baru ketemu kaya bajingan yang selalu ngegoda mc dan dia adalah karakter yang kuat, selalu ngelanggar aturan dan bermusuhan dengan setiap bos game.
Ml udah kenal mc sejak lama dan ngejar dia di game tapi mc ga kenal ml.

Cerita ini lumayan horor dan penuh misteri di setiap game. Dan di game terakhir cukup mengejutkan tentang alasan kenapa ml kenal mc dan ngejar dia. Tentang orang disekitar mereka dan putaran sebab akibat yang bkin gua bingung plus kaget (atau cuma gua yg bingung wk).

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now