11. [Quick Wear] Aku Sudah Mati untuk Pasien ini!

660 18 3
                                    

Judul : 这个病人我不治了! [快穿]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 这个病人我不治了! [快穿]

Penulis : 千非

Chapter : 226 selesai

Ringkasan :

Sebagai seorang Yunling (Poria:tanaman herbal sejenis jamur) yang telah berlatih dari zaman kultivasi ke zaman antarbintang, untuk mengumpulkan cukup banyak pahala dan transformasi, Su Duan melakukan perjalanan melalui berbagai dunia untuk merawat pasien di bawah pengaturan sistem pelatihan.

Su Duan (mengambil catatan medis): "Penyakit apa?"

Pasien: "Mencintai kamu sampai jatuh sakit."

Su Duan: "..."
Oke, neuropati.

Ini adalah kisah tentang obat herbal China yang tidak memiliki kesadaran untuk menarik tubuh orang asing. Di bawah kendali kekuatan aneh, ia pergi ke berbagai dunia untuk mendedikasikan diri nya untuk menyembuhkan orang asing.

Sistem: Tuan Rumah!  Anda dilahirkan untuk menjadi bibit yang baik untuk menyembuhkan orang asing!  Panggilan untuk Anda!

Su Duan: "..."

--------

Mc adalah jenis tanaman herbal yang belum bertransformasi yang tiba2 terbangun di era antarbintang. Kemudian dia pergi ke berbagai dunia dengan imbalan membentuk tubuh.

Mc adalah orang yang naif, polos dan agak bodoh. Sedangkan ml sangat memanjakan dan melindungi mc.

Cerita di setiap dunia bagus dan lebih fokus tentang mc menyembuhkan ml dengan perilaku intim. Juga cukup banyak makanan anjing wkwk

Singkat nya ini cerita yang bagus tentang kisah dua orang yang telah dipisahkan cukup lama dan menjalankan reuni di dunia misi walaupun mereka hilang ingatan.

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now