28. [Quick Wear] Aku Bertransmigrasi Setelah Membuang Novel Danmei Saudariku

332 9 7
                                    

Judul : 我扔了妹妹的书后穿越了 (Wǒ rēngle mèimei de shūhòu chuānyuèle)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : 我扔了妹妹的书后穿越了 (Wǒ rēngle mèimei de shūhòu chuānyuèle)

Penulis : 何书 (Hé shū)

Chapter : 313 selesai

Ringkasan :

Seorang pria heteroseksual yang mengira dirinya heteroseksual mendiskriminasi homoseksualitas karena pengalaman sahabat baiknya ketika ia remaja. Ia memiliki prasangka dan kedengkian yang dalam.
Setelah menemukan novel dan komik danmei(bl) saudara perempuannya, ia melemparkan semuanya dalam amarah, yang sayangnya memicu kutukan terlarang dalam buku kuno dan datang ke dunia fantasi untuk mengalami cinta dan kebencian para lelaki gay di dalam buku.

---------

Ini adalah novel quick wear yang berisi pelecehan, drama dogblood dan hanya sedikit rasa manis.
Bermula dari mc seorang pria lurus yg terpaksa harus masuk ke dalam novel dan merasakan berbagai penderitaan yg dialami shou di setiap novel. Di awal arc agak menyedihkan karena mc harus menyesuaikan psikologis buat jadi shou dan harus mengikuti aturan plot tapi di beberapa arc kemudian mc mjd terbiasa dan mentalitas nya pun menjadi kuat.

Walaupun hampir setiap arc adalah dunia pelecehan tapi penulisan nya bagus dan karakter mc juga bagus, kuat, tenang, mandiri. Jadi walaupun dia harus ngikutin plot dan menderita tapi dia tetap tenang di dalam hatinya kecuali di arc orc.

Di setiap dunia selalu ada gong dan ga di setiap dunia berakhir HE kadang juga BE. Dan mc juga ga punya pasangan tetap sampe dunia nyata yang berarti gada cp dan gada yg bener2 di cintai mc  karena dia nganggep dunia novel sebagai dunia palsu dan dia hanya mencintai dirinya sendiri.

Kalo mau baca harus siap hati aja karena mc cukup menyedihkan di setiap arc. Ada juga pemaksaan, rape dan yg paling parah di arc dunia orc dimana mc punya bayi dan bayinya meninggal dibunuh :(

Rekomendasi Novel BL china (Eng/Raw)Where stories live. Discover now