12

357 24 0
                                    

Liburan telah berakhir dan sekolah sudah mulai berjalan kembali seperti biasa selama seminggu.

Sepulang dari New Caledonia, Mark dan Renjun menghabiskan waktu liburan bersama di sekitaran rumah mereka saja, seringkali Renjun menginap dirumah Mark selama liburan.

Kembali ke sekolah, kini banyak anak-anak sedang berkumpul didepan mading. Doyeon dan teman-temannya yang baru datang langsung menyerombol ke depan.

"Yass. Untuk pentas seni kelas kita digabungkan dengan kelas 2-4 dan menampilkan drama musikal. Aku harus mendapatkan peran utama, karna pastinya pemeran utama pria pasti akan jatuh ke mark" ujar Doyeon.

"Benar. Walaupun Mark berandal sekolah tapi dia adalah yang terbaik di club seni teater sekolah ini" ujar teman doyeon.

"Aku pun akan berjuang untuk mendapatkan peran utama" kata teman doyeon yang lain.

"Aih. Tapi jangan harap kau bisa mengalahkanku" ujar Doyeon.

******

Dikelas 2-1 kini sedang pelajaran matematika, tampak hampir dari mereka semua memperhatikan guru yang sedang memberikan materi.

Kelas 2-1 bisa dibilang kelas unggulan, karna banyak siswa genius yang berada dikelas ini. Bahkan rata-rata nilai kelas 2-1 semester kemarin yang tertinggi dan meninggalkan jauh kelas 2 yang lainnya. Makanya jangan heran jika pelajaran dikelas ini akan sangat hening. Berbeda dengan suasana kelas 2-4 yang sering berisik bahkan ketika guru sedang mengajar.

Pelajaran matematika telah usai di Kelas 2-1, sebelum guru berikutnya masuk Felix berjalan ke depan kelas dan memberi pengumuman pada semuanya.

"Semuanya minta perhatian sebentar. Sepulang sekolah nanti kelas 2-1 dan 2-4 berkumpul di ruang seni teater untuk pengarahan pentas seni tahun ini, jika ada yang pulang Bu Han akan menghukum besok" ujar Felix dengan lantang.

Sepulang sekolah para siswa kelas 2-1 dan 2-4 berkumpul di ruang seni teater dengan guru seni mereka yang mengarahkan.

"Singkat saja karna kalian juga pasti ingin segera pulang. Untuk kelas 2-1 dan 2-4 pentas seni tahun ini kalian disatukan dan akan menampilkan drama musikal" ujar sang guru seni mereka.

"Saya dan guru seni yang lain sudah siapkan, kalian akan menampilkan cerita "Putri Tidur dan Kurcaci" untuk musikal drama kalian. Bagi yang ingin mendapatkan peran utama besok setelah istirahat pertama datang kesini untuk casting" ujar guru itu lagi.

"Ah iya. Kecuali peran pangeran, ibu sudah punya kandidat sendiri yaitu Mark dan Jeno. Kalian besok tetap ikut casting agar saya bisa memilih siapa yang paling cocok diantara kalian" lanjut sang guru.

Mark dan Jeno hanya saling memberi tatapan malas.

"Yasudah itu saja yang bisa saya sampaikan. Silahkan pulang"

Lalu anak-anak segera membubarkan diri mereka.

******

"Ini tehnya pangeran" goda renjun.

Kini renjun sedang berada dikediaman mark sejak pulang sekolah tadi.

"Aish. Jangan meledekku Renjun-ah" kata Mark.

"Kenapa? Bukankah aku benar? Kau kan pangeran haha" tawa renjun.

DEAR MY LOVE THE SERIESWhere stories live. Discover now