08 - Maaf

4.5K 687 211
                                    

Hai? Ada yang nunggu kelanjutannya? Hehe

Berkali-kali Yeonjun mencoba untuk kembali menghubungi Haru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkali-kali Yeonjun mencoba untuk kembali menghubungi Haru. Namun, Haru yang kesal langsung memblokir nomor lelaki itu. Dan tentu saja tanda telepon dari Yeonjun itu tak akan sampai pada Haru.

Yeonjun keterlaluan, Yeonjun bodoh, Yeonjun kurang ajar. Ia berada di luar kendali. Ia tengah dipengaruhi oleh alkohol kala itu.

Lelaki itu berhenti menghubungi Haru. Ia mengusap wajahnya kasar dan kembali meneguk minumannya hingga habis tak tersisa. Setelahnya ia menyalakan ponselnya lagi, lalu mencari kontak Beomgyu dan menghubunginya.

"Halo... Beom?" ucapnya begitu telepon tersambung.

"Iya? Kenapa, Bang?" balas yang di ujung sana.

"Aku bikin masalah, Beom. Kamu udah mau tidur belum? Aku mau minta tolong." Yeonjun menghela nafasnya setelah berucap.

"Aku habis minum. Aku harus pergi ke rumah sakit. Haru bilang dia ada di rumah sakit sekarang," lanjutnya.

"Oh, okay! Aku meluncur ke sana, Bang." Yeonjun langsung memutuskan sambungan telepon setelahnya.

Lelaki itu beranjak pergi ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya. Setelahnya ia bergegas mengambil jaket dan dompetnya. Lalu pergi ke lobby kondo untuk menunggu Beomgyu.

Tak lama, hanya sekitar lima belas menit Beomgyu tiba di tempat Yeonjun menunggunya. Kedua lelaki itu langsung saja masuk ke dalam mobil dan menjelajah jalanan kota.

"Rumah sakit mana, Bang?" tanya Beomgyu memecah keheningan.

"Eh? Aku juga gak tau. Dia gak bilang sekarang ini lagi ada di rumah sakit mana. Aku juga udah nelpon dia berkali-kali, tapi gak dijawab." Yeonjun memejamkan matanya. Kepalanya terasa begitu pusing.

"Lah? Terus gimana? Jadi kita bakal periksa setiap rumah sakit nih, Bang?" tanya Beomgyu.

"Iya. Coba ke rumah sakit terdekat dulu deh. Maaf ya aku ganggu waktu istirahat kamu begini, Beom."

"Santai aja kali, Bang. Kayak sama siapa aja sih," balas Beomgyu seraya terkekeh—yang kini masih sibuk mengendarai mobilnya.

Sekitar tiga rumah sakit telah mereka kunjungi. Beomgyu dan Yeonjun pun telah bertanya berulang kali pada bagian administrasi, menanyakan perihal gadis bernama 'Haru' yang dirawat di rumah sakit tersebut. Hasilnya nihil, namanya tidak terdaftar di ketiga rumah sakit tersebut.

Dan rumah sakit yang satu ini adalah rumah sakit terakhir yang berada di daerah Gangnam. Beomgyu yakin jika gadis itu berada di sana.

Dan ternyata benar adanya. Yeonjun langsung meminta nomor kamar rawat Haru pada si bagian administrasi dan bergegas menuju kamar tersebut.

Langkahnya semakin dipercepat. Beomgyu hanya mengikutinya dari belakang. Untungnya, Yeonjun terbilang masih cukup kuat setelah meneguk dua botol minuman beralkohol tadi.

Our Fate • Choi Yeonjun [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang