9.

13.2K 1.3K 78
                                    

Jika seorang tentara bisa bertahan hidup dimedan perang, aku juga bisa. Jika seseorang bisa bertahan ditengah laut dan berujung selamat, aku juga bisa. Jika seseorang bisa selmat dari sebuah kecelakaan, aku juga bisa. Aku tidak menyebut ini kecelakaan, ini nasib, tapi nasib yang buruk, dan aku akan bertahan dan merubah nasib buruk yang kualami. Yang kumaksud adalah Daniel.

Entah ini sudah minggu keberapa tapi yang pasti pria itu semakin lama semakin membenciku. Terlihat jelas dari semua tingkahnya kepadaku. Ia menyuruhku keluar setiap saat dia dan 'wanita'nya sedang bermain didalam, dan wanita itu selalu wanita yang berbeda, itu menakutkan ! Ia juga selalu melirikku dengan pandangan yang aneh diujung sana tepat dimana dia berada. Ia juga kadang selalu menabrakku disaat kami berpapasan dikantin maupun di kamar, dia benar benar menjengkelkan ! Tapi aku bisa, aku bisa selamat dari itu semua, ini perjuanganku dan aku aku berusaha sekuat mungkin untuk bertahan !

Disisi lain, terdapat sejuta kabar baik yang siap mencerahkan hari-hariku. Tentu saja aku tidak akan memperdulikan semua hal yang berkaitan dengan Daniel, itu tidak penting aku hanya aku membiarkannya begitu saja, yang terpenting sekarang adalah Gerald.... maksudku Club Musikku bersama Gerald.

Hari ini adalah hari pengumuman, dimana Gerald akan mengumumkan 14 orang terpilih yang akan mengikuti lomba diakhir bulan depan dan sungguh, aku antusias akan itu, aku tidak pernah mengira jika menyanyi akan menyenangkan dan se-seru itu ! Aku benar benar menginginkan itu, tampil didepan orang banyak dan bernyanyi, yah aku menginginkan itu, so badly !

"Guys, aku butuh doa kalian hari ini !" seruku dihadapan Melanie dan Leo,

"Tunggu, apalagi kali ini Samu ? Apa yang kau lakukan ?" tanya Melanie,

"Ini hal yang baik, doakan hari ini Gerald memanggil namaku" balasku,

"Apa maksudmu Gerald memanggil namamu ?" tanya Leo masih tidak mengerti,

"Kalian lupa ? Hari ini pengumuman siapa yang lolos seleksi untuk perlombaan regional bulan depan !!" seruku,

"Oh yahh, itu hari ini ?! Wow, definitely kau pasti akan dipanggil," balas Melanie,

"Aku pikir itu sudah legit, apalagi ehmm, Gerald... yang.... ehmm sepertinya menyukai...mu" jawab Leo,

"Kau gila Leo, mana mungkin Gerald suka dengan laki-laki," balasku,

"Tapi kau menyukainya kan ?" tanya Melanie,

Ini menakutkan. Jujur aku belum pernah menceritakan tentang rahasia kecilku kepada kedua sahabatku ini. Aku rasa aku belum siap untuk mengatakannya, tapi...

"Aku harus pergi ! Ini sudah jam 3 dan aku tidak ingin terlambat ! Wish me luck" seruku beranjak pergi dari sana meninggalkan Melanie dan Leo yang masih menunggu jawaban,

Hampir saja, well mari kita jawab. Apakah aku menyukai Gerald ? hmm, i don't know maybe yes maybe no, aku masih belum yakin, tapi aku nyaman didekatnya. Aku tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya, dan ini menyenangkan, bisa merasakan hal seperti ini. Tapi tentu saja, itu adalah rahasia kecilku, tidak ada yang boleh tau, terutama Gerald, ia tidak boleh tau semua ini, cukup aku dan diary kecilku yang tahu.

Aku berjalan masuk kedalam studio musik, disana sudah ramai tapi aku belum terlambat, aku belum melihat Gerald disana, tentu saja aku mencarinya.

"Hey, mencariku ?" seru seseorang mengagetkanku,

"Hey, tidak aku tidak mencarimu" jawabku kaget saat Gerald tiba-tiba saja ada dibelakangku,

"Kau terliht manis hari ini, kau siap dengan pengumumannya ?" balas Gerald,

Tentu saja aku sekarang terlihat seperti tomat masak, bagaimana mungkin Gerald mengatakan aku terlihat manis ! ditempat seperti ini !!

"Yahh, aku... aku siap" jawabku kebingungan,

Secret Love [BoyxBoy]Where stories live. Discover now