A Six Month Marriage | Lembaran Kelima

9K 641 56
                                    

Hallo we👐
Mulai bab ini ke depan kita akan fokus lagi ya ke Couple Jas😍
Soalnya emang cerita ini tentang pernikahan 6 bulan mereka, jadi ya fokusnya kesitu aja😂

Doain semoga menang event, jadi kita mengulik tentang perkembangan hotel dan restoran😍

Ayo bomb part ini dengan vote dan komen kalian🔥

Bantu saya tandain typo ya✨

Happy Reading and Hope u like it❣️

🍁🍁🍁

"Aroma masakan kamu wangi banget sih, Mine. Aku jadi lapar," kata Jason begitu menginjakkan kaki ke dalam rumah.

Pria itu baru tiba di rumah pukul tujuh malam. Beberapa hari ini Jason memang sering pulang malam, katanya banyak pekerjaan yang harus diurus dalam waktu dekat. Apalagi ada restoran cabang baru yang akan melakukan grand opening, membuat Jason lebih sibuk lagi menandatangani semua berkas.

"Mandi dulu sana!" usir Jasmine, mengibaskan tangan pada Jason yang akan mendekat.

Wajah pria itu tertekuk, cemberut. "Ayo mandiin!" kemudian secepat kilat menjadi cengiran setelah melontarkan kalimat tersebut.

Jasmine mendelik, ia mengacungkan spatula ke hadapan Jason. "Nih minta temenin mandi nih sama spatula, kebetulan abis kotor-kotoran di panci," ucapnya asal.

Jason tergelak. Ia berjalan cepat ke arah Jasmine, memeluk tubuh istrinya sambil menciumi wajah Jasmine yang mulai memberontak.

"Gemes banget sih punya istri," ungkapnya jujur.

Jasmine terkejut dengan kelakuan Jason yang tidak biasa ini. Ia mendongak, melihat ketampanan suaminya dari bawah seperti ini membuat dada Jasmine berdebar luar biasa. Apalagi saat Jason menunduk sambil terenyum, Jasmine tidak bisa bergerak lagi. Ia juga balas tersenyum, lalu satu kecupan singkat mendarat di bibirnya.

"Udah ah mau mandi," ujar Jason sembari melepaskan pelukannya. "Enggak lucu aja kalau berantakin dapur sama kamu," lanjutnya, terkekeh geli membayangkan sesuatu yang ada di benaknya.

Sebelum melangkah pergi, ia sempatkan mengecup puncak kepala Jasmine. Mengusapnya sambil memamerkan senyum.

"Jangan cantik-cantik, bikin aku sulit."

🍁🍁🍁

Jason sudah biasa bekerja dibawah tekanan sejak menginjak usia dewasa. Kini ia yang gantian menekan bawahannya agar bekerja lebih giat. Tapi, mendapat tekanan disaat dirinya sudah bisa menekan orang lain membuat Jason agak jengah.

Anita terus mendesak Jason untuk mengirim surat gugatan cerai ke pengadilan agama, padahal Jason sedang sibuk-sibuknya. Wanita itu bahkan menawarkan diri untuk mengantar surat itu, tapi tentu saja Jason menolak.

Ia belum yakin dengan keputusannya sendiri.

"Kamu serius enggak sih, Jas, sebenarnya?" tanya Anita dengan wajah cemberut.

Jason mengangguk singkat. "Serius. Kamu tenang, ya? Lagian masih ada waktu sebulan lebih dari kontrak yang kita tentukan," ujarnya sambil lalu.

A Six Month Marriage [Completed]Where stories live. Discover now